be curious with...

 


FFF!!! wrote:

Dear All,
Ini hal yang menarik untuk di diskusikan. Emang bener kita gak boleh menilai orang dari strata sosialnya. Sebab itu bukan cara yang baik menentukan kualitas ke pribadian seseorang.

Banyak (bahkan sering ditemukan) orang yang dari strata sosial atas itu belagu dan sering meremehkan orang. belom lagi kalo kita ngomong masalah relationship dengan mereka. Biasanya karena mereka punya uang dan looks (bisa beli barang mewah dan make up serta perawatan yang mahal sehingga bisa bikin guanteng), mereka cenderung playboy dan gak menghargai pasangan.

Untuk kelas bawah, ada beberapa yang bagus (secara genetik diberkati) namun terkadang (seringnya) dengan alasan terdesak bertindak kriminil.

Cuman satu hal yang menjadi concern gue adalah cara komunikasi dan berhubungan (sebab hal diatas adalah resiko yang kudu loe tanggung secara natural).

Nah untuk berhubungan dengan kelas sosial yang sama atau lebih tinggi, kita dapat benefit antara lain:

  1. kalo ngomong kita bisa nyambung
  2. Kita gak malu ngenalin sama orang lain
  3. Bahkan kita bisa banyak belajar dari pasangan kita tersebut.
  4. Gak terlalu banyak keluar uang (karena pengeluaran bisa sharing)
  5. karena sering opinionated, kerap mungkin sering berantem

Kelebihan pasangan kita dibawah kelas sosial kita:

  1. kita banyak mengulang pelajaran, sambil ngajarin dia (bagus untuk yang pelupa hehehe)
  2. Agak males bersosial dgn temen. Males ngeliat tementerbelalak melihat pacar kita.
  3. Agak boros (yg punya duit dering yang bayar)
  4. Kalo brantem paling karena kita cemburu, bukan perbedaan pendapat.
  5. Mereka sering setuju sama kita (become our toyboyhehehehe).

Nah dari pros and cons diatas (cuman sekelumit), kira-kira mana yang menurut kalian lebih mudah di toleransi? dari situ baru kita tau, kita ini ada masalah atau tidak dalam berhubungan dengan orang dari kelas sosial dibawah kita.

cheer
FFF

Nambahin dikit.

beberapa hal yang mungkin cukup penting:
  1. Materi penting untuk bisa menikmati hidup (setuju!)
  2. Kita kaum gay, beda dengan yang straight. Kita gak akan menuju ke jenjang pernikahan. So paling banter living togather. Dan itu pun bisa jadi gak akan selamanya.
  3. So, bagi yang cuman mau having fun in relationship, mungkin kelas sosial akan gak jadi masalah. Selama he is good in bed, why bother? Right??? hehehehe...
Gay relationship gituh loe...
Mau dibawa ke mana sih?? Forever and ever? Kayaknya cuman Forever until the better one comes to picture kan???

prs_setyo wrote:

Buat gw, status sosial itu gak ada dlm kamus gw buat cari cowok guanteng. Yg penting dia guanteng, gagah, hot, manly dan baek, and kalo bisa kontolnya gedhe ha ha ha. Gw gak peduli dia tinggal di rumah petak atau kondominium, naek metromini atau limousine. Biarpun dia tinggal di kondominium dan kemana2 naek Audi TT, tapi klo dia tua, gendut, jelek, kontolnya pendek (seperti kebanyakan ha ha haa ha), ya KE LAUT AJA LUH!! Gw pasti ilfil bahkan buat sekedar ONS aja dengan dia, palagi hidup bareng dengan dia. Sebaliknya, gw akan dengan senang hati menjalin relationship (sexual one) dengan co yg tinggal di gang kumuh penuh tikus, asal dia memang guanteng gagah sexy dan kontolnya guedheee ha haha...

Lagian sapa seh yg pertama bikin topik ini? Your LANGUAGE shows exactly who you really are... Liat aja judulnya. Mana ada seh "beda sosial"?? Yg ada juga "beda status sosial" atau "beda kedudukan sosial" dll dll. Sosial itu kan kata sifat, so gak bisa berdiri se ndiri di situ, musti berpasangan dengan kata bendanya: status,
kedudukan, dll dll. It's just simple and elementary (even infantile) grammar.. Kebangeten deh kalo gak ngerasa kalimat itu janggal.



Jasson Tanudjaja wrote:

paling bete kalo ada org yang ngeliat status sosial..gak selamanya org diatas, roda berputar... hmmm gw pernah thn lalu, janjian mau liat ruko dgn seorang agen property.
gw sengaja datang dgn kendaraan umum, pakaian gw biasa aja, jeans butut, sendal pun yang udah di grogotin ama doggy. bener aja tebakan dia mandang enteng gw.

kebetulan gw datang ama temen gue yang penampilannya lebih rapi dr gw, wkt itu gw sama sekali gak di gubris, agent itu ngedeketin temen gw terus sambil promosi bla bla bla, sampai akhirnya temen gw bilang, sebenernya yang mau beli ruko ini dia (sambil nunjuk ke gw) so agent itu jd malu sendiri pas mau ngedeketin gw,dgn nyantainya gw bilang... keluar aja yuk org ini gak butuh duit gw....jgn liat org dari luarnya aja...

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!