be curious with...

 



anthonny william wrote:

gw kira ga perlu film khusus gay yg ngebahas soal gay, lbh mengena klo film itu justru nyerempet2 ato aga nyindir soal gay en gaya hidupnya. contohnya, V for Viendetta... gw baru aja tuh nonton filmnya, ternyata bagus juga en yg lbh bagusnya lg apa?! film itu ternyata membawa pesan ke kita bahwa kita harus melawan segala bentuk hidup dalam ketakutan (living in fear). digambarkan adanya seorang senator kotor berorasi bahwa muslim, homoseks, teroris en penyakit2 lainnya harus dimusnahkan. waduhh... untungnya ini cuman film, krn gw ga rela agama gw dibilg sbg penyakit en hrs dimusnahkan, apalagi disejajarkan dengan teroris. ternyata bener, dalam film ini salah satu aktivis yang menjadi pemberontak, tertangkap mempunyai Al Quran (yg ternyata dalam film ini dianggap sbg salah satu benda terlarang.. OMG!) en dibunuhlah dia karena hal itu.

jd maksudnya... . pemerintah dalam film ini seperti menggambarkan sosok pemerintahan amerika saat ini, dimana menawarkan suatu perdamaian kepada warganya namun disisi lain warganya dituntut untuk diam dan tidak boleh mempunyai pendapat suatu apapun. yaa... klo di indonesia, macam orde baru gitu degh.

yg lbh serunya ketika ada seorang tawanan (semacam di penjara Abu Ghraib, penjara rahasia AS yg heboh menyiksa tawanan2 arab, yg terkenal dengan isu mencelupkan Al Quran dalam jambangan, dengan alibi menghukum para teroris) bercerita dalam diary yg ditulisnya pada secarik kertas toilet. tawanan tsb seorang perempuan yg lesbian, en dia ditangkap krn ke-lesbian-annya. .. adapula yg gay yg ditangkap karena ke-gay-annya juga(ditangkepnya pas mereka saling berpelukan di atas ranjang, pria putih dipeluk pria hitam dari belakang, kemudian pintu kamar didobrak, pasukan masuk dan menangkap pria putih sedangkan pria hitamnya dipukul, kemudian beralih ke scene berikutnya menceritakan kisah lain dalam diary tawanan yg lesbi itu) wah... seru degh, gw yg tadinya ga berminat nonton, tp gara2 film ini "gw banget" jadi pengen nonton. maksudnya "gw banget" tuh... yaa gw suka berontak gitu seh, ga suka klo disuruh cuma terima aja, nurut en diam... klo gw punya pandangan, pendapat, boleh dong
gw utarakan, apalagi klo menurut gw bener, knp gw mesti mengalah en merasa bersalah dengan pemikiran en pendapat gw, iya gak!?

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!