be curious with...

 



waktu gw lagi browsing-browsing artikel, ga dapet dua forum yang cukup menarik. dan ngomongin soal gay tentunya.

Liat aja temen-temen straight indo yang tinggal di aussie (www.indoz.com) komentar soal homo / lesbo..
beberapa gw kutip buat kalian...


bugzbunny wrote:

kalau menurut gue sich di western country yang open minded, mereka lebih cenderung balik ke basic, jaman sebelum manusia ngenal namanya Tuhan. yach liat aja monyet2 lah, sama aja.
kitanya doank yang dari indo (terutama) yang udah dapat doktrin mulai kecil, kalau nggak beragama itu jelek, dosa, dll. sehingga kalau liat ada yang aneh dikit, di anggap nggak beres.
gue inget banget ada temen sma gue tuch bilang kalau ada orang gay masuk ke tokonya dia, ortunya ngusir tuch orang, sebab katanya bawa sial. nah lho. dan ada nggak di sini yang pernah denger kalau orang cacat itu bawa sial? nah gitu2 lah gara2 orang di indo kebiasaan liat orang perfect, tapi nggak mau bergaul ama yang berkekurangan.

orang gay kalau menurut gue benernya perlu di bantu dalam hal pergaulan. mereka selalu mengelompok ke kelompok mereka, sebab lingkungan nggak menerima mereka. andai kamu aja jadi dia, dan setiap kamu deketin orang dan orang itu menjauh gimana? tentunya kamu akan mencari temen2 yang sejenis dengan kamu.

dan gue ngalamin dulu, sewaktu ngantor di mana majority bule di ktr, karena gue satu2nya asia, tapi gara2 waktu itu nggak ada asia yanglain gue jadi nggak bisa ikut kelompok asia. lama2 gue coba asimilasi ke bule, hasilnya, mereka welcome ke gue, dan improve skills gue dalam menjawab interview2 pekerjaan gue selanjutnya.


rainbowgirl wrote:

Menurut gue oke oke aja tuh dan btw gue ini straight lho ya... Gue bilang sih gak ada masalah asal gak merugikan. Cuma kalo loe religious, memang sih agama gak ajarin untuk jadi pacaran sama sesama jenis, malah terlarang banget!

Ternyata banyak sekali orang gay dan lesbi yang sukses. Ngga cuma jadi fashion designer atau chef saja, cuma banyak dokter atau lawyer yang making millions $$$ itu sebenarnya gay. Mereka mungkin ga bertingkah kemayu, tapi itu private life mereka.

Jadi gay or lesbo bisa jadi 2 faktor: dari lahir dan dari lingkungan.

Yang dari lahir tuh contohnya dia ngerasa seperti perempuan walaupun dia laki-laki.

Yang dari lingkungan, contohnya ya kayak yg bugsbunny bilang, atau seringkali ada cewe/cowo yang sering disakitin sama lawan jenis terus2 an, lama2 jadi benci lawan jenis dan jadi suka sama sesama jenis. Atau mungkin juga banyak army yg gay karena tiap hari liat laki2, atau remaja cewe yg lesbo karena ke sekolah anak cewek semua .


t3d wrote:

nah tuh... i cant deny that... tetap aja rasanya gimana tuh kalau aku lihat gay kissing... THINK
tapi yah yang pasti kita berusaha sebisa kita deh untuk perlakukan mereka dengan beda.


fx wrote:

apa menurut kalian sexualitas(homo/lesbo) juga suatu budaya/kultur? yang mana makin banyak orang yg mencari tahu budaya atau pingin tahu budaya lain(homo/lesbo kultur),khusus nya di kota kota besar dunia, is it a trend?

Adapun yg di katakan Rainbowgirl : banyak homo/lesbo yg sukses, menuruku sih itu alternative ,setiap orang punya potensi sukses whatever it is!

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!