be curious with...

 



Loggerheads bercerita tentang anak adopsi, ibu kandung dan ibu angkatnya. Ada tiga kisah pada waktu dan tempat berbeda di jalin menjadi satu. Mark (Kip Pardue), seorang pemuda yang terobsesi pada kura-kura di Kure Beach, berkenalan dengan George (Michael Kelly), pemilik sebuah motel yang ramah.

Grace (Bonnie Hunt), seorang agent penyewaan mobil bandara, berhenti dari tempat kerjanya untuk mencari anak yang sejak kecil diserahkan untuk diadopsi keluarga lain.

Elizabeth (Tess Harper), seorang istri dari keluarga yang sangat konservatif melihat ada keanehan pada anak angkat mereka.

Tak mudah mengikuti alur cerita di awal film ini. Ketiga kisah saling terpisah dan muncul saling bergantian. Namun yang cukup menarik untuk di simak adalah "pertemanan" antara Mark dan George. Walau perkenalan antara keduanya awalnya berjalan wajar, namun keduanya seperti saling menunggu salah satu dari mereka akan membuka diri atas rasa yang muncul antara mereka. Mereka seperti saling bergumam "Aku cinta, kamu juga khan?" tanpa suara.

George tak mampu menyembunyikan kekagumannya pada Mark, sewajar apapun sikap George padanya, Mark tetap bisa merasakannya. Merekapun tak mudah membuka diri satu sama lain. Dan jangan berharap film ini seperti film-film lain yang sejenis. Sang sutradara cukup pintar membuat penonton berimajinasi dan berdebar-debar saat George menatap Mark lekat-lekat atau saat Mark melepas kaosnya di depan George. Tapi yang ditunggu-tunggu tak kunjung terjadi. Duh... teganya... hehehe

Lalu apa hubunganya antara Mark, George, Grace dan Elizabeth seperti di tulis di awal? Mmmmm... lebih asyik kalau nonton langsung yah... Soalnya saya hanya ingin menulis tentang Mark dan George. Hehehe.. Coba simak alur cerita dalam film ini, kita akan menemukan kisah yang tak biasa..

Oh ya, Loggerheads mendapatkan beberapa penghargaan loh. Antara lain sang sutradara (Tim Kirkman) mendapatkan Grand Jury Award dalam L.A. Outfest untuk kategori Outstanding American Narrative Feature. Tim juga menerima penghargaan yang sama dalam Nashville Film Festival. Selain itu dalam Sundance Film Festival, lagi-lagi Tim di nominasikan untuk kategori dramatic, walau tidak menang.

Nonton yuuukk!!!

gugun
gmovies multiply com

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!