be curious with...

 



Rozy Setya wrote:


Dear all,
love urself first before u love somebody else...
commitment here is to strengthen the love itself, to know the limit, what do's and don't's, what are acceptables or unacceptables, where's the love can be brought by that two lovers is only depends on how they implement their commitment.
above of all,...
the honesty is d most important role in implementing love within commitment.
when the commitment created, means, those two person is ready for what they have been choosed, let say " I've choosed you, no matter what...You'll be mine and you're safe here in my heart,forever" , "I choose you" is the end of searching of a place that you'r longing for, a place can comfort you, a place that you'll feel that world is being so nice to you, and you feel......you have had enough, you're not hunger anymore.
he/she becomes very important person in your life, whatever he/she will be, you can't angry or disappoint anymore,such as;if she/he changing of style, being bad person, or doing something in which hurting you very bad, it's all the risk that you have taken when you choosed her/him. commitment is not only having commitment with your lover but also within yourself!.
do you think to be cared by someone is nice?yes....
but do you think to care someone is also nice?yes.... !!!

do you think to be cared by someone you dont love is nice???NO!
or do you think you can taking care someone you don't love?NO!

but these two lines above could be answered "YES" if there's commitment in advance!
means.....Commitmen t can help lovers to feel good....nice!
commitment can help you to trust, can help you to have positive thinking to your partner, and can help you to feel.....enough. ....I'm enough....I' m not sad, I'm not much happy, but I'm enough...since you're here with me, I feel the world is in my arms...no appetite, no hunger anymore.

temen teman semua.....
ada satu bait lagu ratu yang dinyanyikan pinkan, kira2 begini bunyinya:
"salahkah bila diriku, terlalu mencintaimu, jangan tanyakan mengapa, karna ku tau...."
I'm agree with that lyric, kita ga pernah tau secara pasti kenapa kita mencintai seseorang,
ketika dulu orang yang sangat saya cintai menanyakan hal yg sama; saya kebingungan, dia menyakan kenapa saya mencintai dia, secara pisik biasa, materi biasa,bahkan menurut dia saya terlalu "lebih" untuk seorang dia........, saya akui memang...saya memang terlalu "lebih" untuk dia, saya bisa mendapatkan orang yang mungkin 3 kali lipat dari dia,tapi kemudian.... .sesaat setelah dia menanyakan hal itu....saya hanya diam.....dia menunggu...saya menghela nafas....lalu saya cuma bisa bilang ..."saya ga tau....yang saya tau saya mencintai kamu....kenapa saya mencintai kamu , karna saya cinta, kalau saya cinta....ya. ..cinta aja...."...dia memeluk saya.....

cinta ya cinta aja...ga ada istilah cinta karna dia ganteng, kaya, pintar , body ok dll....juga ga ada yang namanya cinta karena cuma kamu yang mau dan bisa mengerti aku , karna kamu selalu ada saat aku butuhkan , karna kamu paling bisa menenangkan aku....ga ada!itu semua bohong dan menyia2kan waktu.
cinta karena "cinta aja" (istilah gw) adalah cinta yang siap hidup dengan pilihan hati, apapun yang terjadi di depan nanti tak akan mengubah apapun.
kapan kita tahu kita cinta seseorang ....kita ga pernah tau...karna yang nantinya memberi tahu adalah hati kita sendiri..... sabar yee....
kalau sakit hati bagaimana?hal paling menyakitkan di dunia ini adalah di khianati orang yang paling di cintai....tapi akan sangat jauh bisa membantu ketika ada komitmen dahulunya dan ternyata pada akhirnya kita sadar..."bukanlah saya yang melanggar komitmen, kenapa saya harus bersedih,... ..seharusnya dia disana sangat tersiksa menyadari betapa dia tidak berguna sama sekali!"

komitment di awal percintaan juga bisa membuat dua orang tersebut maklum dan mau menerima kekurangan masing, atau ada hal2 yang tidak boleh di intervensi oleh pasangan lain, hal2 apa yang tak perlu kuatir, apa yang perlu di beritahu dan apa yang tak perlu diberitahu ...sepanjang semua hal itu tidak mengancam kelangsungan hubungan itu sendiri.misal, pacar saya punya jadwal nongkrong di bilyard dengan temen2 alumni kuliahnya setiap sabtu sore, dan harus visit ortu tiap hari minggu diminggu kedua setiap bulannya, saya enggak boleh manja harus ditemenin nonton seperti orang2 lain jalan ma pacarnya tiap sabtu sore! karna itu akan membuat pacar saya merasa serba salah, dan saya sendiri bisa2 juga sangat merasa bersalah ketika berhasil membujuk dia nemenin saya sekalipun saya tau pikiran dia sedang ada dengan meja bilyard dan temen2nya,hal2 seperti ini yang membuat hubungan jadi ga nyaman,tapi itu semua tidak akan terjadi bila ada komitment sebelumnya which means sudah pernah
dibicarakan dan sudah dimaklumi.


capek ach...
ntar kapan2 sambung lagi
have nice day
and stay cool!!
cheers!

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!