be curious with...

 

SUPERmanReturn wrote:

wah senang bgt akhir mulai bsk film JAKARTA UNDERCOVER akan mulai tayang di bioskop2.
semalam kebetulan gw diajak nonton premiere JU, gw disini bukan mau crt ketemu dengan siapa atau siapa yang nemenin gw.

disini gw pengen ngungkapin kekaguman gw sama film tersebut.
ada beberapa hal yang gw suka dari film ini

  1. temanya yang bisa merupakan alternatif film indonesia yang saat ini lagi marak film horor.

  2. alur cerita yang menegangkan dari awal kita menonton sampai akhir cerita. editing yang ok membuat kita tetap fokus dan duduk diam untuk menonton film tersebut.

  3. para pemainnya yang OKS bgt. Gw suka ma akting LUNA MAYA.

  4. Selain luna sebenarnya gw juga salut ama FAchri albar, dia memerankan tokoh amanda seorang WARIA yang berprofesi sebagai penari striptis dan bersahabat dengan LUna yang juga menjadi penari striptise. Gw salut bgt krn dia udah berani memerankan seorg tokoh yang tidak semua aktor indonesia mau melakukannya. bahkan katanya sampai2 dia harus WAX di film ini. Salut atas totalitasnya.

  5. Film ini mengisahkan ttg WARIA yang menari striptise, dan salah satu waria meninggal setelah di SOD0m1 oleh LUKMAN SARDI. dan kebetulan adik dari luna di menjadi saksi kunci pembunuhan tsb. tak ayal lagi luna dan adiknya dikejar2 oleh HARYO CS ( LUkman Sardi)...... selengkapnya nonton aja

  6. selain iitu aq salut dan kagum ama penulis screenplaynya ' mas joko anwar'. menurt gw ok bgt.

  7. Tarian Luna OKS BGT, sempat juga gw horny ( GOSH, ternyata gw masih bisa horny ma ce, huehuehu )

  8. angle kamera yang ngak monoton dan sejumlah hal2 yang membuat gw kagum ( bwt temen2 tolong ditambahin ya )

akan tetapi.....
ada bebarapa hal yang menurt gw kurang OK

  1. awal si Fachry (amanda) keluar, menurut gw ' cengkok' bancinya kurang ok. cara dia ngomong terlalu over menurut gw. tapi diluar itu akting dia oks bgt, apalagi ketika di tonjokin oleh HARYO CS. itu OKS BGT.... ( GW prediksi dia masuk Nominasi FFI ---- ya walau FFI udah bukan sesuatu yang membanggakaan lagi untuk saat ini)

  2. setingan waktu yang menurt aq bocor. dalm film ini menceritakan kejadian kurang lebih dari jam 1-6 pagi. nah pas dipertengahan adegan ( scene luna dikejar2 di Gerbong) itu keliatan bgt klo langit sudah merah artinya kurang lebih sudah jam 5an gitu. tapi adegan berikutnya ternyata langit masih gelap seperti jam 3an gtu. selain itu pas (scene luna keluar dari taxi) itu keliatan bgt klo udah jam 4-5an).

  3. klo yang ketiga bukan kritikan tapi lebih ke arah masukan, menurut gw klo dibkin JAkarta Undercover 2 sebaiknya dikasih sub title. krn dalm film ini tidak sepenuhnya kejadian2 di dalam buku dengan judul yang sama itu ada di film ini.

ya.... itu aja sich menurut gw beberapa hal mengenai film JU. tapi yang pasti klo boleh gw nilai film ini secara keseluruhan ya...gw kasih nilai 8 ( penilaian antara 1-10).
dan satu hal lagi gw nulis disini bukan berarti gw org promo film tsb tapi lebih keopada pengen curhat aja dan berbagi informasi ttg film2 indonesia yang oks2.

oh ya... aq senang bgt di awal april ini ada beberapa film OKS yang akan beredar. salah satunya NAGABONAR JADI 2. tapi gw blom nonton krn baru premiere tgl 27 mrt ( gw akan nonton klo dpt undangannya) .

terakhir...
gw cuma mau ngucapin
SUKSES dan TONTON TERUS FILM INDONESIA
...

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!