be curious with...

 



Adi ki wrote:
Sedikit mau cerita-cerita,

Kadang, berteman sama orang-2 yang cakep bisa menimbulkan masalah. Khususnya masalah yang ditimbulkan oleh diri sendiri. Ya karena pada dasarnya G tetep aja G, gak bisa dipungkiri even fisik bukan hal yang utama, tapi kadang bisa tergoda juga.

Padahal sudah terbiasa bertemen sehari-hari, contoh kasus di kantor, yang orang-2nya bisa dibilang cakep2. Hubungan sebatas teman kantor sih masih terbilang gak menimbulkan masalah. Gua kadang bersyukur, kehadiran mereka bisa membuat fresh suasana. Tapi kalo udah kelewat deket, karena sesuatu hal yang random, deket secara fisik dan apalagi emosi, tiba-tiba aja timbul "sesuatu" pada diri gua. Nah inilah bagian yang paling gua benci. Dengan berbagai cara gua harus menjauh dan berusaha menghilangkan "sesuatu itu".

Ada satu hal yang pernah membuat gua merasa tertekan. Ketika tugas luar kantor bersama temen, kebeneran dia ngundang temennnya di kota itu. Anyway busway, menurut gua temennya itu lumayan "cakeeeeppp euy". Dan itu temen eaktu kecil-nya temen gua. Karena banyak kesempatan ngobrol sama dia, dan temen gua itu sibuk dengan urusannya, gak tau kenapa gua menangkap adanya "sesuatu". dan itu gak cuma gua aja yang merasakan dan keliatannya dia juga. Gosh... it was the first time I really loosing my self into someone in the "right" way. Keliatannya kayak anak kecil banget sih tapi begitu lah perasaan gua waktu itu. Sampe akhirnya gua tersadar, itu gak boleh terjadi, dia itu temennya temen kantor gua, temen. Dan bla bla bla bla bla... gua bilang sama dia "dalam jangka waktu dekat gua akan menikah dengan seseorang". Mendadak suasana jadi dingin dan tiba-tiba dia "agak" menjauh... (I'm really sorry dude... gua terpaksa). Good bye and hopefully we never meet again.

Sudah selesai dengan masalah itu, eh tiba-tiba ada "pendatang baru" di kantor. Anak abg banget gayanya, tadinya sih cuma becanda-becanda doang, koq tiba-tiba jadi ada yang aneh. Sekali lagi, gua memutuskan, done. Gak boleh di lanjutkan, sebelum bener-bener dia tau gua tuh "begini".

Dan kemudia, tiba-tiba gua mendapat telepon, orang yang udah sudah 2 tahun gak ketemu mau maen ke rumah. Sengaja gua menjauh dari hal-hal yang "bisa" membuat timbulnya masalah "hati" pada diri gua.

Setau gua dia itu orang yang str8, cuma karena dia menganggap gua "mas"-nya, dia itu bener-bener manja kalo udah deket-2 gua. Dan gak bisa dipungkiri, kalo suasana sudah terasa deket banget, sebagai orang gak "bener", akan terlintas pikiran-pikiran gak "bener". Untungnya gua bisa menahan dan gak pernah sedikitpun gua menuruti "bisikan-bisikan gak bener itu". Sampe gua putuskan untuk sedikit-sedikit mulai menjauh dari dia, dia gak tau kalo gua itu orang gak "bener".

Siapa yang gak tergoda, dengan potongan "model", putih sampe ke "pelosok-pelosok" (soalnya dia sering gak pake baju kalo lagi di rumah, terpaksa deh gua ngeliat... ugh ugh.. tega nian dia menyiksa gua). Beruntung akhirnya gua bisa jadi lost contact.. eh tiba-tiba ada tlp dan itu dari dia memberi kabar mau dateng. Entah gimana caranya dia dapet no tlp gua......... .......

Apalagi kalo lagi "rapuh" kayak gini, orang-orang kayak gitu cuma menambah kesedihan. Kalo kayak gini, kadang serasa hidup dalam "kutukan"... Oke deh, welcome "back" my dude.. Gua tau elu mau curhat kan.. curhat banyak hal. Tapi elu gak pernah tau, gua juga mau curhat tapi gak pernah bisa terungkap...

xoul_male wrote:

gua setuju sih, kadang seprti dalam kutukan,, gua juga pernah mengalaminya, dimana kita lagi dekat ama teman, tapi lama kelaman muncul perasaan aneh, dan perasaan aneh itu benar2 menyakitkan, perasaan yg ingin sekali kita wujudkan tapi tidak mungkin dan tidak boleh di wujudkan, kita tertekan sekali dan merasa apa yg harus kita lakukan dengan perasaan dalam diri kita sendiri itu..

dan mengapa itu harus terjadi ama kita, kalau cuma sekali sih gapapa, tapi ini sering terjadi, hm, kadang manusia juga ada batas kemampuannya, jadi kadang gua juga tidak mampu utk bertahan , tidak bisa bertahan utk melupakan, dan saat tidak mampu melupakan itulah gua merasa menyesali diri sendiri kenapa harus begini, kenapa tidak bisa terwujud keinginann kita,, kenapa mesti ditahan keinginan kita utk mencintai dan di cintai oleh org yg kita cintai.. hal yg mustahil. beginilah serasa hidup di dalam kutukan, hehehe


shyguy 2002 wrote:

sampai kapan harus membohongi hati nurani sendiri?
sampai kapan segalanya harus terasa jadi cobaan?
hidup cuma sekali bro, try anything at least once :)
loose yourself in... but in a controlled way

1 comments:

maskun said...

Menyukai tidak harus memiliki. Terkadang kenikmatan tiada terkira adalah ketika kita menginginkan tapi kita mampu menahan keinginan tersebut. Cukuplah mencintai seorang str8 sampai tahap saling suka saja.

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!