be curious with...

 

The image “http://farm1.static.flickr.com/13/19549275_18bf10ec6c.jpg?v=0” cannot be displayed, because it contains errors.

wicaksana aja wrote:

Halo semua,
Iseng-iseng aja, pengen nanya kalian semua, terutama yang udah kerja.
Buat yang belum, silahkan jawab juga.

Being gay dan single....
seberapa besar sih itu akan berpengaruh terhadap karir?

Iya sih, gue tau, bahwa secara profesional harusnya karir dan pekerjaan tidak ada sangkut pautnya dengan orientasi sexual seseorang. Tapi ada gak, contoh kasus para gay dan tidak menikah itu ternyata membuat karir menjadi susah? (dalam hal struktural pekerjaan dan akibat tekanan sosial) Pada akhirnya, dengan kondisi seperti itu apakah membuat para gay memutuskan untuk menikah demi peningkatan karir?

Contoh di pegawai negeri, apakah menjadi gay dan single akan membuat karir si pegawai negeri mentok, karena masalah itu? boleh minta contohnya? (plis.. jangan kasih contoh Joop Ave)
Temen gue pernah bercanda, katanya kalo gay jadi pimpinan di kantornya entar pada bingung yang mo ngurus dharma wanitanya siapa? (emang masih ada yah?) Atau.. being top level manager di sebuah perusahaan swasta.. apakah menjadi gay.. dan single.. berpengaruh pada pencapaian karirnya?

Apakah ini yang membuat banyak gay (terutama yang sudah out atau memutuskan tidak menikah) lebih memilih pekerjaan yang gak perlu hirarki karir? dan lebih ke enterpreuneur?

Wicak

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!