be curious with...

 


Pasti di antara kamu ada yang pernah ngebayangin gimana kalo hantu yang ngegangguin lo ternyata homo??

hehehehe...

kalo yang emang juga PLU mungkin bakal seneng banget dan mulai mikirin all that kinky stuff all this time you put under your bed. Tapi gimana kalo yang ngalaminnya straight. in relationship pula..

Mark & Emma diceritakan membeli sebuah mansion yang udah lama ga ditinggali. Ternyata mansion itu dulunya memiliki sebuah gay bar di bawah tanah yang meledak karena kerusakan pada mesin pembuat busa.

Keanehan-keanehan mulai terjadi ketika mark sering mendengar bunyi-bunyian tengah malam dan melihat lima cowo gay menari-nari di terasnya. Ternyata hanya Mark yang dapat melihat mereka. Banyak kekacauan yang terjadi, termasuk menjadi permasalahan dalam hubungan mark & emma.

Mulai dari memanggil pengusir hantu, dan lain-lain. sampai akhirnya sang hantu tergerak hatinya untuk membantu mengembalikan Emma kepada Mark.



in my opinion

gw sendiri lom sempet nonton filmya. secara di sini susah banget dapetin film yang up to date. cuman kalo baca reviewnya di internet, kesan komedi horor yang slapstick ala scary movie. itu yang dijual di sini

link video: http://www.youtube.com/watch?v=GkpH6WerfKM&feature=related

1 comments:

desta said...

nyari ne film dmn ea "poltergay sama eating out.." mhn info gan klo gk gw beli ma loe sxn kirimnya.. tq gan

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!