be curious with...

 


Gun Licker wrote:
Lagi iseng aja sambil ngetes IM2 nih..kepikir aja apa sih sifat2 banci ya..yang uda kepikir sejauh ini adalah..:

1. Gaya bicara, jalan, gerak, cara pegang gelas atau apa aja..biasanya lebih kemayu dari cewe asli..hehe..tau ya apa sih yang ada di pikiran mereka..di gym..cara mereka bergerak aja uda so obvious...ada yang treadmill dengan speed cuma 3..tangan diangkat ke atas, badan diliuk2an..langkah kaki dibuat bersilangan seperti model yang berjalan di atas catwalk. terus kadang2..jari tangan direnggang2kan seperti penari Bali ataupun penari tarian merak dari
china. kalau ikut group exercise..biasanya..mata mereka nglirak nglirik ke mana2 seperti orang pamer..

2. Suka bergerombol..cekikikan tiba2 sehingga kadang2 bisa ngagetin seperti suara kuntilanak kesiangan...jarang deh ketemu banci yang suka menyendiri..biasanya mereka bersosialisasi, selalu berusaha menarik perhatian orang..

3. Cuek dengan lingkungan..masa bodoh apa kata dunia (ini semboyan banci lho..bukan dirjen pajak)..di gym..kadang trainer2 juga cengar cengir kalo liat banci yang lagi beraksi di gym..tapi mereka super cuek..ga peduli dengan reaksi sekelilingnya..yang penting mereka ngrasa uda puas mengekspresikan dirinya..ini adalah gue..masa bodoh apa kata elo..kira2 gitu kali semboyan mereka..

4. Dandan..nah..yang ini ada yang medok..ada juga yang sama sekali ga dandan tapi ya..dandy gitu deh..pakaiannyapun tergolong stylish dan kadang agak nyeleneh..out of touch dengan keadaan sekelilingnya deh..

5. Sama dengan kita2 inilah..suka dengan cowo yang ganteng..jantan..macho..ga ngondek..jarang kali ya ada banci yang juga tertarik dengan sesama banci juga..takut dituduh lesbian kali dipikirnya..

6. Protective..kalo ada cowo ganteng yang mereka taksir..jangan sampe deh ada yang berani deketin..mulai dari cakar, jambak sampe bogem mentahpun bisa mereka lontarkan.. maklum.. cuma jiwanya aja yang ngrasa seperti cewe sedangkan bentuk dan kekuatan fisiknya..sama dengan kita..cowo bok..

7. Cemburuan..ga tahan liat ada yang lebih menarik..hehe..cewe cakep adalah musuh utama mereka..maklum..mata cowo akan tertuju ke makhluk yang satu ini dibanding diarahkan ke mereka..ibarat kuda nil betina yang cemburuan..perahu sering digulingkan karena disangka saingannya.. :)

8. Curiga'an and ge-er..kalo ada cowo yang nglirik..padahal tuh cowo cuma mau memastikan bancinya ganas atau ga aja..eh..disangkanya naksir..

9. Competitive..kalo ada cowo cakep yang jelas2 uda milik orang lain..kalo bisa direbut..ya direbut..ibarat kata orang..sebelum janur kuning dinaikkan..masih ada waktu..buat banci..sebelum bendera kuning dikibarkan..masih bisa gue rebut..hehehe..kalo bendera kuning uda berkibar..ya..mereka uda ga bisa apa2 lagi deh..

10. Suka ngegym..nah lho..sorry lho..tidak semua yang suka ke gym adalah banci..cuma aja blakangan ini..banyak banget deh banci2 yang ngegym..motifnya mungkin untuk sekedar ngecengin cowo2 gym yang bodynya rata2 oh my God..karena keseringan ngegym and ngintilin cowo2 yang bener2 ngegym..secara ga sadar..(haha..mungkin aja sadar kok)..body mereka juga jadi muscular..jadi jangan heran yang kalo sekarang ini banyak banget deh banci2 yang bodynya kekar bak kontestan L-men..gue aja kalah dibanding mereka lho... gue pernah cerita hal ini ke temen gue yang straight..sekarang ini banyak banget lho banci2 yang kekar..lebih muscular dari cowo straight..temanku itu ampe terheran2..kok bisa ya??? mungkin di pikiran temanku itu..banci2 adalah pria2 yang berkelakuan seperti perempuan..halus tutur katanya..kemayu dan lain2. Karena temanku tuh jarang keluar ke tempat2 yang ada bancinya..dia mungkin uda ketinggalan berita..dunia sudah jauh berubah..banci2 tidak lagi hidup seperti di jaman siti nurbaya ataupun jaman kartini..banci2 sekarang sudah lebih berani...gue ini banci..lho mau apa??? nah..kira2 gitu deh semboyannya..hehehe..

Ga penting2 banget sih postingan ini..cuma lagi iseng aja dan kepikiran mau nulis apa..yang terlintas untuk sekarang ya topik ini...jangan tersinggung ya..ga ada maksud apa2 kok..cuma lagi iseng banget aja..

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!