be curious with...

 


Dony Dumbledore wrote:


kata-kata itu terlontar dari teman saya saat kami sedang berbincang-bincang tentang "dunia ini". APAKAH BENAR? saya kemudian memutar otak dan mengingat-ingat kembali.

saya kemudian mengingat yang terjadi pada saya dan orang-orang disekitar saya. hmmm.. ada benarnya juga.. sangat benar malah. saya sendiri pernah menjalani 2 kali relationship dan saya selingkuh. even saya tidak jatuh cinta pada selingkuhan saya tersebut tapi at lease saya having sex.

saya kemudian melihat teman-teman dan orang-orang yang saya kenal di dunia homoseksual ini. TIDAK ADA satupun dari mereka yang tidak pernah berselingkuh. semuanya pernah! saya kemudian bertanya pada mereka kenapa mereka melakukannya. padahal mereka sangat mencintai pasangan mereka. mereka menjawab "buat seru-seruan aja"
wah.. kalau saya ditanya dengan pertanyaan yang sama saya akan menjawab dengan jawaban yang sama pula.

penyakit KETIDAKSETIAAN ini pasti tidak hanya terjadi di dunia kita. Straight people as well. tapi saya pikir kita cenderung lebih mudah melakukannya karena kita SEJENIS.

Selingkuh.... bisa berarti sangat relatif. ada yang mungkin menganggap melakukan hubungan badan itu berarti selingkuh, ada yang apabila sampai MAIN HATI, itu baru selingkuh. tapi ada juga yang hanya dengan memikirkan&mengkhayalkan orang lain selain pasangannya sudah disebut selingkuh.

untuk mengeneralisasi, kita bicara selingkuh dengan satu konteks saja. KONTAK FISIK.
Nah... apakah anda SETIA?

Andy Lotex dalam novelnya yang berjudul "Kau bunuh aku denagn cintamu" mengatakan
MENCINTAI BINAN/PLU SAMA SAJA DENGAN MENJARING ANGIN

so, undies silahkan memberi komentar jika anda mendukung atau membantah pernyataan ini. kuncinya.. Be honest to your self!

selamat hari raya idul fitri 1429 H, minal aidin walfaidzin.
----dumbledore---

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!