be curious with...

 




1. banci tampil
istilah ini paling banyak digunakan untuk menyebut profesi, kegemaran maupun kebiasaan seseorang. Dari MC, penyiar radio hingga mereka yang rajin ikutan audisi berbagai kontes menyanyi (AFI, Indonesian Idol) dan casting sinetron/film.

2. banci kamera
dengan adanya HP berkamera dan kamera digital yang praktis, orang bisa foto di mana-mana dan kapan saja untuk dipajang di blog, friendster atau facebook, dan jadilah mereka banci-banci foto.

3. banci mall
sesuai dengan namanya, mereka ini selalu beredar dari mall ke mall. kalau sehari aja nggak ke mall, rasanya badan pegel, perut mual, kehilangan keseimbangan diri dan susah berkonsentrasi.

4. banci budaya
kau akan ketemu mereka pada setiap acara pembukaan pameran (foto, lukisan),
launching buku, pentas pembacaan/musikalis asi puisi, diskusi filsafat. biasanya di pusat-pusat kebudayaan asing atau kantong-kantong kebudayaan lokal seperti TIM, TUK. dan biasanya pula ada seremoni minum bir/anggur.

5. banci premiere
mereka tak pernah absen menghadiri pemutaran perdana film baru dan pembukaan festival-festival film dari yang berkelas internasional sampai independen. pulangnya menenteng goody back bertuliskan produk rokok.

6. banci komen
selalu muncul di kolom komentar di berbagai blog orang, di urutan pertama dan hanya bilang: pertamax! (rada norak sih emang).

7. banci kaleng
suka ngumpulin kaleng bekas. hihihi boong ding. yang ini rada susah didefinisikan (alah!). tapi, kayaknya sih ini sebutan buat mereka yang banci "beneran".

8. banci taman lawang
semua pasti sudah tahu. hehehe

1 comments:

Amanda Bahraini said...
This comment has been removed by the author.
) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!