be curious with...

 




abissenaque wrote:

gw selama ini adalah gay open. ga pernah gw pny niat utk mjd descreet, sedescreet itu. bahkan adalah kenikmatan sensualitas bagi gw kl gw menyatakan kpd orang kenalan gw (selama itu cowok) bhw gw adl gay.

selama gw mjd open, gw menangguk byk keuntungan.
yg pertama, byk org / kenalan yg nawarin gw "begituan".
keuntungan lainnya, gw jadi ga harus spt split personality.
ketiga, ternyata ga ada yg marah (kl mereka tahu) bhw gw gay - selama gw ga ganggu mereka.
keempat, mjd pembelajaran bg publik utk menerima fenomena gay, krn biar bgm pun gay adl kenyataan hidup di dunia. pembelejaran yg plg penting bg publik adl spy publik terbiasa berfikir bhw gay bukanlah kesalahan pilihan, mjd gay adl takdir alam yg siapa pun ga bisa menolaknya.

selama kaum gay msh mati2an utk discreeet, menurut gw itu akan mjd penghalang terbesar bg cita2 gay utk memperoleh hak dan persamaan dlm masyarakat.

gw merasa rugi banget kl ada org (dlm hal ini cowok) yg ga tau kl gw adl gay. dg menyatakan ke dia bhw gw gay, ato dg tahu nya dia bhw gw adl gay, mk bisa jadi cowok itu akan punya fikiran nakal utk "coba-coba". akhirnya, lumayan kan?

gw punya stori koq betapa cowok2 di sekitar gw (suatu ketika di masa lalu) dah punya pikiran utk main2 ama gw.. (apa yeah maksudnya? he he he...). tp stori itu ga pantes deh digeber di sini....

beralihlah ke ranah open...... krn itu adl hak azasi anda. jangan takut.

(saran aja seeh...)

thx

orgynyzation replied:

Ini seh terserah bgt ama pribadi masing2.

Saya ga pernah bilang2 tp kl ada yg nanya aku ga nyangkal.
Ini br aja kmrn dinas keluar negeri ama boss. One day I pamit ama boss mau lunch ama temen yg couple, mama mereka masak buat aku. Mrk sudah out ke family dan rukun2. boss I nanya couplenya co-ce apa co-co, masya olooo. Aku bilang aja co-co. Dan dia ok ok aja. Malah malamnya I ajak dinner bareng ma temen I yg couple itu. Boss I lgsg klik ama mrk, malemnya refleksi, aku beda room ama mrk, malah udah curhat2 ke boss aku.

Sepanjang perjalanan aku sebulan keluar negeri, kl weekend boss aku malah suruh pegi2 hang out. Enakkk jadi lain kali ga usah cari alesan macem2. Dan seperti kata king, aku malah dikenalin ama temen boss, model dan artis sinetron di singapore

ciblek78 replied:

menurut saya menjadi yg open ada enak ada tidaknya, saya sebagai penganut gay open merasakan enaknya dikeluarga bisa diterima dan temen 2 juga sudah menerima saya apa adanya karena kita tahu karakter masing2 teman kita, sedang tidak enaknya sempat saya dekat dengan seseorg dan seseorg ini sangat descreet jadi kami klu mau jalan2 ke publik space selalu ketakutan nanti klu jumpa dengan kawan2 dia bagaimana karena kita ada perbedaan usian 7th. tapi menurut saya lebih baik kita menjadi diri kita sendiri tanpa harus menutup2i dan tak perlu pamer kalau kita gay...

arya nugraha replied:

yah, kalian smua bener. .
gua orangnya discreet. .jujur malah gua masih suka kelayapan di internet buat chatting nyari 'temen' maen. saking discreetnya gw, gw malah ga suka ngasih alamt sama nama asli. nah imbasnya kalo gue lagi pengen ngobrol sama temen yang sama kayak gw, dalam hal ini gay.. mau curhat atau sekdar hang out bareng akhirnya gw kesusahan. gw pernah nyoba open sama salah seorang teman yg kenalan via chat tp gw ngerasa ga cocok akhirnya gw pergi ninggalin dia tanpa jejak plus pake acara ganti nomer hape segala.

sebenarnya gw pengen open & punya banyak kenalan. tapi ini udah jadi sifat gw yang tertutup. munafik dan jaim kalo boleh gw bilang. bener-bener nyiksa diri sendiri.

sekarang malah gw mu minta saran sama semuanya. temen gw sebenarnya ada juga yang 'sakit' . . cuma kayaknya dia belum terjun kedunia macam gini alias cuma masih sebatas nengok kalo ada cowok cakep sama nyimpen foto-foto cowo di komputer sama hapenya. gw pernah pergokin sekali tpi gw ga ngomong apa - apa. dia juga ga tau kalo gw gay.

menurut kalian , gw sebaiknya open ma dia atau gimana ?
gw suka bingung, kalo gw open gw takutnya dia mengelak dan malah menjauhi gw atau malah gimana gitu. .
serba salah jadinya.

mohon advice nya.



danan replied:

EIUWW. susah memang jika harus membicarakan pilihan. ada sejuta orang berarti ada sejuta pilihan.
tapi, mas king, anda adalah orang yang sangat beruntung. patutlah bersyukur karena tidak semua member di sini seberuntung anda.
misalnya, ada yang open ke teman cowonya, ternyata bukannya "berpikiran nakal", si teman malah menjauh.
begitu juga dengan keluarga. ada yang mendukung, ada juga yang "memaksa" kita untuk "sembuh".
begitu juga dalam hal karir, pergaulan sosial, dan lain-lain yang memaksa seseorang untuk tetap undercover.
atau, siapa tau pria tersebut hanya seorang gay-curious.

hidup menawarkan berjuta pilihan. manusia berkuasa menentukan pilihan.

1 comments:

Indah Cuma Seketika.... said...

yaa....aku terpaksa discreet...kerna keadaan lingkungan yang tidak mendukung.... keluarga sih tau.... tapi teman sekantor....ngga lah...mampus gue....apalagi bos gue...

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!