be curious with...

 

hummm... lagi sambil ol, gw liat nick "cari cinta tanpa syarat". selama ini gw bener-bener yakin bahwa ngga ada orang yang bener-bener ngelakuin hal itu. trus gw curious pengen ngetes dia, apa dia bener-bener punya maksud yang sama seperti nicknya...

All Roads Lead To you by Peter Smith Artist.


[01:07am]lonelylouie:hy
[01:09am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:hy juga
[01:10am]lonelylouie:will u love me?
[01:11am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:are you sure white me
[01:11am]lonelylouie:why would u ask that
[01:12am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:adu maap saya lupa makan keju tadi pagi jadi lupa juga bahasa bule nya
[01:13am]lonelylouie:hwhw...
[01:13am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:maap ya
[01:13am]lonelylouie:nyante
[01:13am]lonelylouie:name asl dunk?
[01:13am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:farel
[01:13am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:23 169 60 mlg
[01:14am]lonelylouie:bram 25 168 56
[01:14am]lonelylouie:nyari co ky gmn ni?
[01:14am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:oke mas bram
[01:14am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:yang pengertian aja
[01:14am]lonelylouie:wmang kmu kaya gimana?
[01:15am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:maksudnya
[01:15am]lonelylouie:emang kamu orangnya seperti apa
[01:17am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:lihat aja di www.manjam.com/
[01:18am]lonelylouie:ok
[01:18am]lonelylouie:kmu kul pa ker?
[01:19am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kalau mas
[01:19am]lonelylouie:sama
[01:19am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:emang mas bram lagi dimana
[01:19am]lonelylouie:di pasuruan
[01:19am]lonelylouie:jgn panggil mas ah hehe.. berasa tua
[01:20am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ya uda farel manggil aa aja ya
[01:20am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:koq jauh sih
[01:20am]lonelylouie:kan deket atuh
[01:20am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:koq jadi sunda
[01:20am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:emang aa orang mana sih
[01:20am]lonelylouie:da teu sampe sejam oge ka malang
[01:21am]lonelylouie:haha
[01:21am]lonelylouie:bis manggilna aa
[01:21am]lonelylouie:mang farel asli mana
[01:21am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:farel bandung
[01:21am]lonelylouie:wkwkwk..
[01:21am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:aa kalau boleh tau kerja dihotel ya
[01:21am]lonelylouie:ngga
[01:22am]lonelylouie:jaga kafe aja ko
[01:22am]lonelylouie:mun farel?
[01:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:depstor...
[01:23am]lonelylouie:owh..
[01:23am]lonelylouie:yup yup..
[01:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:abis aa jago pisan bahasa inggris nya
[01:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:pasti sibuk ya
[01:23am]lonelylouie:ngerti dikit2 mah..
[01:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:n banyak kenalannya
[01:23am]lonelylouie:ah.. biasa ja..
[01:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ato pernah punya pacar anak sunda
[01:24am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tp benarkan
[01:24am]lonelylouie:bener yg mana ni..
[01:24am]lonelylouie:hehe
[01:24am]lonelylouie:sempet lama di bandung siy
[01:24am]lonelylouie:kul mpe kerja.. iya juga yah
[01:24am]lonelylouie:pernah pacaran ma org sunda juga
[01:24am]lonelylouie:hehe
[01:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:pasti dibandung banyak dong
[01:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tu kan benar
[01:25am]lonelylouie:emang farel ga punya bf di malang?
[01:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kan baru
[01:26am]lonelylouie:owh..
[01:26am]lonelylouie:dari kapan pindah mlg?
[01:26am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:2mgg
[01:26am]lonelylouie:o yaa?
[01:26am]lonelylouie:kos maneh teh?
[01:27am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:panjaitan
[01:27am]lonelylouie:bandung imahna timanah?
[01:28am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:dago
[01:28am]lonelylouie:oh..
[01:29am]lonelylouie:da pasti kalo tampangna cakep ky kmu mah cepet dpt bf lagi di mlg
[01:29am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:oke lanjut
[01:29am]lonelylouie:hehe
[01:29am]lonelylouie:www.friendster.com/
[01:30am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:oke farel coba buka ya
[01:30am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:yang mana aanya
[01:31am]lonelylouie:pengennya yg mana hayoo
[01:31am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:22nya
[01:31am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:hehehehehe
[01:32am]lonelylouie:wkwkwk
[01:32am]lonelylouie:wah, tuh kan.. dah ketebak. pasti kamu suka punya pacar banyak
[01:32am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ya uda kalau nda percaya
[01:33am]lonelylouie:iya.. percaya banget malah
[01:33am]lonelylouie:kamu pasti ngga puas punya pacar satu..
[01:33am]lonelylouie:pengennya dua.. tiga.. ata lebih
[01:33am]lonelylouie:hehe
[01:34am]lonelylouie:kalo aku yg rambutnya panjangan
[01:35am]lonelylouie:mau ngga jadi pacarku?
[01:35am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:koq cepat amat sih
[01:35am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kan aa belum kenal ama farel
[01:35am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:yang dipoto itu pasti pacarnya
[01:35am]lonelylouie:lo kan kamu minta cinta tanpa syarat..
[01:36am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ia ngerti
[01:36am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tanpa hantaran kali
[01:36am]lonelylouie:maksudnya gimn
[01:37am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tanpa ada syarat harus ini itu
[01:37am]lonelylouie:iya.. hehe
[01:37am]lonelylouie:makanya aku ga pake syarat apa apa
[01:37am]lonelylouie:yg penting kmu mau jd pacarku.. gmn?
[01:37am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:boleh
[01:37am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:boleh tanya
[01:38am]lonelylouie: yup?
[01:38am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:aa top ato bottom
[01:38am]lonelylouie:vers
[01:38am]lonelylouie:u?
[01:38am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:jangan marah loh ato tersingguing
[01:39am]lonelylouie:ngga kok..
[01:39am]lonelylouie:uhm.. kmu jgn marah juga ya..
[01:41am]lonelylouie:sbenernya nanya soal mau jadi pacarkunya, ngetes doang... 
[01:41am]lonelylouie:ga mungkin juga lah aku lsg nembak jadi pacar...
[01:41am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:maksudnya
[01:41am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:santai aja kali
[01:41am]lonelylouie:musti kenal dulu.. liat kesehariannya gimn
[01:41am]lonelylouie:hehe
[01:41am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:lanjut
[01:41am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:itu benar
[01:42am]lonelylouie:tapi ngga mungkin juga deh ada cinta tanpa syarat..
[01:43am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:yang nda ribet kali
[01:44am]lonelylouie:masa kamu juga ngga milih yg cakep, manly, bersih, tajir?
[01:45am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:itu semua relatif
[01:45am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kalau masalah materi farel bisa hidup dengan kerjaan farel koq
[01:46am]lonelylouie:trus... kalo fisik??
[01:46am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tidak ada orang yang sempurna
[01:47am]lonelylouie:humm
[01:47am]lonelylouie:tapi tetep aja kamu bakal milih..
[01:47am]lonelylouie:kalo diantara dua foto di fs itu
[01:47am]lonelylouie:kamu lebih nyaman ama yg mana?
[01:49am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:relatif kalau yang rambut merah cukup manarik
[01:49am]lonelylouie:kok menarik?
[01:49am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tp belum tentu hati baek
[01:49am]lonelylouie:eh rambut merah tu yg cepak pa panjang?
[01:50am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:maka dari tiu jangan menilai seseorang dari luarnya aja
[01:50am]lonelylouie:hummm...
[01:51am]lonelylouie:kmu lbih suka yg perhatian, pa yg cuek..
[01:52am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tergantung situasinya aja
[01:52am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:nda mungkin kita manja disaat pasangan kita lagi sibuk kerja
[01:54am]lonelylouie:hehe.. kamu kayanya wise...
[01:55am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:wise tu paan
[01:55am]lonelylouie:bijak
[01:55am]lonelylouie:btw apa yang paling ngga lo sukai dari pacar kmu?
[01:56am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:bohong
[01:56am]lonelylouie:trus...
[01:57am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:selingkuh
[01:57am]lonelylouie:trus..
[01:58am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:matre
[01:58am]lonelylouie:hehehe..
[01:59am]lonelylouie:aku kok nangkepnya kamu orang yg sangat naif..
[01:59am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:terserah itu hak kamu koq bicara gitu
[01:59am]lonelylouie:atau malah org yang mash belom tau apa yang diinginkan dalam hidupnya
[01:59am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kamu tanya aku jawab
[02:00am]lonelylouie:ya ngga gitu dong... kalo kamu menjawab sesuatu, tentunya kamu udah memikirkannya... dan kamu bisa mempertahankan jawaban kamu dengan argumen...
[02:01am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kalau orang nulis pasti uda dipikirkan begitu juga kamukan
[02:01am]lonelylouie:di sini aku liat jawaban kamu seperti menjawab soal pmp jaman sd..
[02:01am]lonelylouie:seperti apa yang kamu lakukan sebelum menyeberang jalan? jawabannya selalu melihat kanan kiri..
[02:02am]lonelylouie:stereotype banget
[02:03am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:tp jawabannya pasti
[02:03am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:itulah hidup
[02:04am]lonelylouie:tapi dalam kenyataannya ngga segampang itu sayang...
[02:05am]lonelylouie:pasti banyak hal spesifik yang diperhatiin..
[02:05am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:maap nda usa pake kata sayang kali
[02:05am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:jadi orang harus bisa menerima kelebihan bahkan kekurangan dari orang laen
[02:05am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:belum tentu kamu sendiri bisa seperti yang kamu ucapkan
[02:06am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:karana nda ada yang sempurna di dunia ni
[02:07am]lonelylouie:loh kalo saya sih orangnya praktis.. saya ngga akan jaim sok pengen keliatan baik..
[02:07am]lonelylouie:makanya kamu juga pasti sedikit banyak ngerasa jengkel dengan kata-kata saya
[02:07am]lonelylouie:tapi itulah saya...
[02:09am]lonelylouie:alasan "semua orang harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan orang lain, karena ngga ada yang sempurna di dunia ini" bisa berarti dua hal..
[02:09am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:nah itu juga saya
[02:09am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:makanya jangan kritisi orang kalau nda mau dikritisi juga ama orang laen
[02:09am]lonelylouie:hal pertama: dia emang udah memahami bahwa orang punya kelebihan dan kekurangan..
[02:09am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:bagus
[02:10am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ada uda mulai mengerti
[02:10am]lonelylouie:hal kedua: untuk menjadi permakluman kalo-kalo ternyata dia memiliki kekurangan, tolong dimaafkan
[02:10am]lonelylouie:aku harap kamu bukan tipe orang kedua
[02:11am]lonelylouie:siapa yang ngga mau dikritisi...
[02:11am]lonelylouie:aku mau kok?
[02:11am]lonelylouie:perasaan situ deh yang ngga mau dikritisi.. makanya bilang "terserah itu hak kamu kok bilang gitu"
[02:12am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ya itu lah saya....
[02:12am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:apa kamu juga nda ngerasa kalau ada juga yang sangat tifdak suka selama ni
[02:12am]lonelylouie:trus kamu ngga pengen mulai memahami diri kamu dan berubah lebih baik?
[02:13am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kamu jauh lebih baek dari aku....
[02:14am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:nda kali
[02:14am]lonelylouie:lhoooo....
[02:14am]lonelylouie:beyb, berarti kamu ngga ngerti arti frase "semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan"
[02:16am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kamu nya aja tu
[02:16am]lonelylouie:ngga dong
[02:16am]lonelylouie:bentar gw jelasin panjang ni
[02:17am]lonelylouie:kamu ngga bisa bilang aku ngga lebih baik dari kamu.. karena jelas aku lebih baik dalam hal bahasa inggris, atau melihat sifat seseorang dari tutur kata dan bahasa tubuh...
[02:17am]lonelylouie:tapi kamu juga lebih baik karena kamu masih muda, cakep, dan banyak yang suka
[02:18am]lonelylouie:jadi ketika aku bilang kamu perlu berubah menjadi lebih baik, itu artinya kamu perlu mulai belajar untuk mengubah kekurangan yang ada di diri kamu dengan mengambil kebaikan yang ada di diri orang lain...
[02:19am]lonelylouie:kita aja disuruh belajar dari semt yang jelas2 ngga lebih baik dari manusia
[02:19am]lonelylouie:kamu paham ngga maksud aku...
[02:20am]lonelylouie:makanya tadi aku sempet bilang kamu wise dengan semua jawaban moral kamu...
[02:21am]lonelylouie:ternyata aku menarik kata-kata aku.. karena kamu cuman ikut-ikutan apa yang dilakukan sosialmu tanpa berusaha memahami maknanya...
[02:21am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:terserah
[02:22am]lonelylouie:kamu bilang terserah, berarti kamu ngga mau dikritik, dan kamu ngga mau mencoba interospeksi... dan kamu ngga bisa jadi lebih baik...
[02:22am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:karana aku belum kenal kamu
[02:22am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:oarang yang kritik itu tau dulu lawan bicaranya siapa
[02:22am]lonelylouie:ya ngga dong.. kamu ngga perlu tau siapa aku
[02:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:janagn asala nyamblak aja
[02:23am]lonelylouie:kamu tinggal cerna aja, apa kalimatku logis dan masuk akal..
[02:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kalau aku cerna makanan aja tu
[02:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:kenapa kamu kerja dicafe bukan jadi dosen
[02:23am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:apa nda kesampaian ya
[02:24am]lonelylouie:aku kerja di kafe, kenal banyak orang, belajar sifat mereka satu per satu...
[02:24am]lonelylouie:makanya aku bisa menilai seseorang dari kata-kata dan gerak tubuhnya juga
[02:25am]lonelylouie:makanya aku ngetes kamu dari awal, ketika kamu pake nick cari cinta tanpa syarat
[02:25am]lonelylouie:aku tes kamu apa kamu bisa mencintaiku..
[02:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:ujian kali bu
[02:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:pake acara test segala
[02:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:emang uda ujian nasional perasaandah lewat deh
[02:25am]lonelylouie:iya.. orang naif seperti kamu, perlu banyak mengalami ujian hidup
[02:25am]lonelylouie:
[02:25am]Cr_CiNtA_TanPa_sYaRaT:jadi aku ngulang dong

1 comments:

B said...

Jangan bilang kalo nemu temennya di #GIM wakakakkakakakakakak =)) =)) =)) gue salah satu yg kayak si tanpa syarat ntuh, tp bedanya gue mah iseng ajah di room ntuh, biasalah nyari hiburan hihihihihihihihi. Gue suka bacanya, ga rugi udah mampir, thanks ea udah add blog gue yg Catatan Si Gay, kok ga bilang2, udah gue add juga nih Bro di blog gue :D tengkyuuuu ea ;)

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!