be curious with...

 



being gay is just a thing..
what I am and who I am
... couldn't be judged by my sexual orientation



blog ini dulunya mau dipake buat nyeritain pengalaman gw ama temen-temen gw. tapi rupanya dah keburu lupa semua kejadian yang pernah kami alami bareng-bareng. hehehe

banyak banget kegembiraan bersama orang-rang yang bisa ngerti kita, bisa ngerasain hal sama yang kita rasakan. or at least punya empati yang besar untuk orang lain di sekelilingnya.

di sini gw pengen nyoba berbagi ama temen-temen yang lain. tentang semua hal yang jadi perhatian people like us dalam keseharian. sekalian nunjukin, gay ngga selalu identik ama sex life. gw jadi inget beberapa orang yang ngehindarin gw, ketika tau siapa gw. takut gw naksir kali. dohh!!!! gw juga punya tipe lahh...

tulisan-tulisan yang ada, bukan melulu tulisan gw. banyak tulisan yg gw ambil dari punya rekan-rekan di milis dan forum. yang menurut gw bagus buat diceritain ke yang lain. thx buat temen-temen yang udah share. dan buat semuanya, bebas kok untuk ngasih komentar, pendapat atau sanggahan. (abisnya gw liat hit counternya naik tiap hari, kok ngga ada seorangpun yang ngisi shoutbox yah??.. hehe)

baik yang queer, atau yang masih curious, straight sekalipun... as long you guys're open minded that gay is just a sexual orientation, dan ga ada lagi yang perlu dibeda-bedain.. kita smua pengen denger cerita kalian..

enjoy it!


thanks for blogger, cybercloset, undercover_id, flickr, lomography and many more for the articles and ilustrations

4 comments:

agus said...

alooo.. hidup adalah sebuah anugrah hidup adalah sebuah titipan ...
jangan kau sesali tapi kau nikmati apa yang telah tuhan beri....
tuhan mengerti apa yang di ya beri hingga kau sadar dari mimpi..
thuan pasti mengrti..
tuhan memahami...

Anonymous said...

Gw mau comment film naga bonar jadi 2.
Sama seperti orang2 lain sblm nonton, gw berfikir nih film indo yg beda temanya dgn film indo yg sekarang lagi heboh, such as movie horor! hehehhehe..tapi ternyata harapan gw untuk ntn film indonesia yg bermutu hanya sia2. Gw ntn di Blitz. 10 menit pertama gw sudah dijejali iklan2 yg sangat "kasar" built in nya...blm lagi karakter si Naga bonar yg katanya sanagt idealis dan ortodok serta konservatif, tiba2 asik-asik denger IPOD (sponsor)..halooo???
Seting kuburan keluarga naga bonar yang terliahat asal2an tidak kelihatan seperti kuburan..kayu nisan nya terlihat baru..hanya dibuat seperti onggokan tanah biasa?
Banyak adegan repetisi yg gak penting! bolak balik main bola? pengulangan gerakan naga bonar dan anaknya Baunaga (Tora Sudiro)yg gak penting dan menurut gw gak lucu!Tora..lo mending main di Extra aja deh..!! lebih lucu..n aksen / bahasa medan Tora banyak yg salah!! (Gw asli Medan).
Blm lagi Lukman Sardi yg berperan sebagai sopir Bajaj..yang style nya necis..pake sepatu sneaker, jam tangan gaul??? weleh..padahal diceritakan dia sangat miskin!!!
Si Lukamn Sardi juga diceritakan jadi Guru Ngaji buat anak2 dikampungnya..masak ngajar ngaji (dikte)sambil zikir pake tasbih??? emang bisa konsentrasi?? Banyak hal2 yang gak masuk akal n gak lucu!! Scriptnya jelek!! casting nya juga biasa2...belum lagi asisten si Bau naga sebanyak 3 orang yg gak penting menurut gw!
Ada lagi adegan Jaja Miharja di tempat dugem..yg tiba2 naksir si Naga bonar dengan "mengedipkan mata" sambil buka baju menunjukkan 'toket' nya!!! ALAMAK...emang ada GAY separah itu merayu orang lain di tempat umum??
Adegan pas di tempat dugem, gw sangat meyakini lokasi adalah di EMBASSY jakarta..terlihat dari dekorasi dan ornamen2 nya..(gw hafal bgt nih tempat) kok tiba2 pas mereka keluar dari tempat dugem mau mengantar si Wulan Guritno pulang ke apart, kok pintu tempat dugenmnya lambang / pintu APART BELLAGIO?? aduuh...
Lantas mereka melaju di kendaraan menuju APARTEMEN si Wulan..yang ternyata si Wulan tinggal di APART BELLAGIO (terlihat saat mereka masuk gedung)!!!!
Over all..gw kecewa banget notn film ini!!! Rasa-rasanya rugi banget gw beli tiket!! Gw emang bukan orang film dan bukan ahli kiritisi. Gw hanya penikmat film / pecinta film termasuk film Indonesia..Kritik gw ini hanya bermaksud agar fim Indonesia bisa lebih baik/maju lagi. buat yang tidak suka dengan kritik gw..sori..kita hidup di negara demokratis..jadi siapa saja boleh berpendapat dan peropini bukan? hehhehehee...
Paling gak..gw tetap dukung perfilman Indonesia!!! Gw gak akan jera2 untuk ntn film Indonesia, karena gw cinta Indonesia!

agus said...

hey... life must go on jadi jalini aja yah...orang melihat kamu bukan pada diri kamu tapi siapa kamu?... naga bonar pokoke gak bisa ngomong lagi dhe keyen abiezzzz lho

Chris said...

Hello, you have a wonderful blog, but I can't find your email address, can you please contact me at linkexchange@edenfantasys.com? I have something to discuss with you
Regards, Chris
(Please can you delete this comment after your decision?)

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!