be curious with...

 


your friend wrote..


its hard isnt it?....
being honest to other people....
with gay personality....

rasa kecewa gw yg gede bgt ama bogor, ama Indonesia....
gua bner2 ngalamin ini 2hari yang lalu....

brutally tragic.....
hari rabu, may 13 2009 di bogor....
di PANGRANGO PLAZA "sorry i said a name"
im newbie in bogor actually....
im working on hospitality industry....
while im finishing my scholarship...

i met someone there....
a nice man ofcourse......
he's my friends friend........

bla bla bla bla...
keasikan brcanda d A&W brdua....
gua balik gawe dia jg balik gawe....
till someone came and sit beside our table....

trus tmen gua pergi nyari toilet....
gua sndri....
nih orang senyum2 yg akhirnya ngajakin kenalan....
(dgn maksud baik pastinya)
gua ga tau security dpan lg ngeliatin gerak gerik gua ama tmen2 gua...
yg sampe tiba tiba.....

security MALL br*ngsek itu datengin gua.....
ngajakin ke security office.....
otomatis g nanya ada apa?....
katanya tmen gua kena masalah.......

ceritanya si satpam2 brengsek itu.........
tmen gua kepergok lagi berbuat mesum di kamar mandi.....
gua bingung, mesum ama siapa?.....
brlangsung alot dan lamaaaaaaaaaaa bgt ngejawab pertanyaan gua....
yg akhirnya si satpam nyolot bilangin.....
"temen luw kepergok lagi COLI ditoilet lt 1"

WHHHHAAAATTTT??????.....
cuma gara- gara coli?..........
gua pun bingung.....

yg ujung2nya security mall nanyain data diri bla bla bla smua....

tiba tiba security nya bilang "LU BERDUA HOMO KAN?"
otomatis gua kaget apalagi temen gua.....

gua ama tmen gua dianiaya serasa maling ato tindakan kriminal apapun itu namanya........
tulang kering kaki gua ditendangin....
habis itu gua disuruh masuk ruangan komandannya........
dipaksa buka smua baju gua ama salah satu satpam yg ngakunya komandan
gua DIPAKSA COLI AMPE KLUAR, TRUS MINUM SPERMA GUA SENDIRI.....

sumpah....
ini bener2 gua alamin di BOGOR ini....
ga ada rekayasa sama skali....

habis itu, gua disuruh pake clana doang....
gua diborgol ama tmen yg bru gua knal itu.....
cukup lama ampe dua orang polisi dateng....
total orangnya (4satpam, 2 polisi)....
yg gua liat n dnger....
si polisi nelpon ke kantor buat bawain mobil polisi...
yg kedenger ama gua n tmen gua....
yg dr kantor bilangnya.......
"udah, kelarin disitu aja, males ama homo"
HOW DARE YOU????????

suer, gua ampe nangis bombay,....
my life already screwed, then other people come and make another screwed thing,.......

tebakan gua bener........
UJUNG- UJUNGNYA MINTA DUIT......
gua nyolot n ngelawan trus....
krn harga diri gua lg diinjek2......

binatang2 itu minta RP. 3.000.000 MASING MASING
ngancem klo ga dibayarin ampe kamis dpan, laptop gua diambil, stnk motor gua jg, ama DIBEBERIN KE KELUARGA GW TTG INI SMUA....

sumpah, ANJ*NG BANGET NIH ORANG ORANG....
klo gua lapor polisi.....
jawaban yg gua dnger tadi bener2 ngebuat gua lebih khawatir lg....
ditambah keluarga gua pun bakal tau....
smua orang tau.....
damn it.......

SUMPAH GUA BINGUNG AMPE SKRG INI.....
KRN MASALAH INI BLUM KELAR2 JUGA...........
ANYONE HELP ME PLEASE......
HIDUP GUA BNER2 DIPERTARUHIN..........

1 comments:

Devan Putra said...

sabar hadapi ini dengan bijak minta bantuan kpd yang ada knl.. semua masalah pasti ada jalan .. yanh maha kuasa maha adil mas di tdk tdr setiap masalah pasti ada keluar terbaik.

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!