be curious with...

 



Sobat Yes wrote:

Heellpp....
Teman-teman ada yang punya saran ga?
Aku kecanduan internet dan ml sama berondong sampai-sampai budget pengeluaranku berantakan?

PebeW wrote:
Minum Obat Tidur klo lg pengen..ato dzikir dan perbanyak olah raga...
klo masi ngga bsa..emg dasar otak loe ajha ngeres..tiap OL mikirnya Ml Mulu.....


adewarna adewarna wrote:
Makanya jangan cari berondong... ... Kenalan sama gua aja yuk.


"zenryo02" wrote:
iya makanya jangan ama brondong dia cuma mo di manjain doang,
gimana kalo ama saya setiap pingin makan jalan nonton kita share ok


Palais12 wrote:
Saran gue sih,

  1. Untuk kecanduan internet, jangan sering buka situs-situs porno, kalau main internet yang penting-penting aja, terus frekuensinya diatur, bisa 2 kali seminggu per dua jam atau gimana deh baiknya. Yang penting kantong jangan bocor aja. Gue juga untuk internet lumayan kecanduan juga, tapi untuk seterusnya akan gue atur.

  2. Untuk kecanduan ml, saran gue tahan nafsu aja. Kalau nggak tahan ya swalayan aja, hihihi, aman dan hemat. Gue sih untuk ml termasuk yang tahan godaan, soalnya gue menentukan standar yang tinggi banget (gunung 'kali), gue tuh kalo nggak sama bule, nggak bisa. Makanya susah banget 'kan. Cuma dulu gue kecanduan beli vcd bokep, seminggu bisa beli puluhan, akhirnya kantong jebol. Cuma sekarang sudah berhasil gue atasi kecanduan gue itu.

1 comments:

blog_go_blog_go_blog said...

bos,,

sory nih...


gw sepintas aja ngeliat blog lw...


gw penasaran gmn caranya lw ml ma

brondong...???


pliss ya

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!