be curious with...

 


Adi Ki wrote:

Prens.. gua mau tau nih pendapat temen-2 semua, mana sih yang lebih baik?
Lebih baik mana, orang yang memiliki sikap terhadap org yang disayangi :



  1. Orang ini tipikal yang setia sebenernya, baik sikap maupun perasaannya. Tapi dia mampu melakukan ketegaan yang luar biasa. Kalo sekali dia bilang gak suka akan sesuatu hal dan akan meninggalkan kekasihnya, dia bener-2 ninggalin tuh orang. Dan bener-bener no contact lagi... hilang seperti ditelan bumi. Menutup diri dan selama hampir satu tahun atau lebih baru bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Selama itu dia cuma memendam perasaannya dengan orang yg ditinggal.

  2. Orang ini tipikal orang yang "nakal" kalau di luar. Protektif dan bener-bener penyayang banget, tapi dia suka berselingkuh. Walaupun demikian dia mengutamakan kekasihnya. Dia hanya mendeklare hanya kepada satu orang saja sebagai kekasihnya tapi tidak pernah dengan orang lain (selingkuhannya) .

  3. Orang yang ketiga ini tipikal orang yang diam-diam menghanyutkan. Bisa memperlakukan orang lain seolah-olah sangat istimewa dan dalam keseharian dia itu lembut luar biasa. Tapi jangan salah, kalau nafsu birahi-nya sudah memuncak, dia pasti memperlakukan kekasihnya seperti "budak". Gayanya seperti singa ganas dan kalau sudah demikian dia seperti orang lain dan kekasihnya hanya seperti objek pemuas nafsu yang gak diperlakukan dengan hormat saat sedang melakukan "itu".

  4. Orang yang keempat adalah orang yang sulit di "dekap". Dia tipikal orang yang sangat setia dan bisa dipercaya, tapi sayangnya dia susah kalau diajak pergi bareng dan menghabiskan waktu bersama. Waktunya justru banyak tersita untuk pekerjaan dan keluarga besarnya. Sesekali dia meluangkan waktu untuk bersama, tapi jarang-jarang. Dia bukan tipe orang yang macem-macem, kalau sudah menjadi kekasih satu orang dia bisa bertahan lama banget banget dah (malah dia sering diputusin - bukan mutusin).

Pengen tau nih pendapat temen-temen semua.

Thanks



TrumanAdler MacfarlandWalker wrote:


aku pengennya orang yang penegrtian.. .sedikit posesif, artinya dia peduli
sama gue....ngga ignorant...dan peduli sama keluarga dan kerjaannya.. ..

coz to me...I would be ok kalo misalnya dia memprioritaskan kerjaan dan
keluarganya dia diatas gue....krn 2 hal itu ada sebelum gue ada.....hehehehhehe
hheheh



Nathan Dede wrote:

hi di,
semua tipikal yang kamu sebutin, aku bilang sih baik. bukan cuma asal ngomong loh. uda menghadapinya :) kenapa aku bilang baik alias aku suka? tipe yang ke 1, orangnya sangat tegas

yang ke 2, orangnya gak muna alias munafik dan jujur, gak nutup-2in kalo dia sebagai manusia punya birahi juga pada orang lain alias bosen kalo makan tempe mulu.

yang ke 3, orangnya serius, jadi segala sesuatu yang dikerjakannya harus pada puncak. kalo diem, ya diem banget, kalo liar ya luar biasa liarnya.

yang ke 4, orangnya berfokus dan time management yang tinggi. kalo lagi waktu kerja ya kerja, waktunya keluarga ya keluarga dan waktu pacaran ya berpacaran. jadi jangan heran kalo waktunya memang untuk istirahat tapi diajak jalan, pastilah dia tidak mao, kalo bukan waktunya jalan-2.

kalo dibilang yang paling baik diantara ke 4 nya selalu jawaban aku adalah : tidak ada manusia yang sempurna, kita yang harus menyesuaikan diri ama orang yang kita cintai alias pengorbanan.

sampai mana pengorbanan itu???
mana yang saat ini aku sedang enjoy bersamanya, ya dijalani, kalo uda nggak mao
bertoleransi lagi, ya udin, knapa musti dipaksain. kalo jalannya ajut ajutan kayak mobil yang kotor bensinnya, ya aku sebagai penumpangnya ngikutin maju mundur, selama aku masih suka duduk di dalam mobil itu ya aku duduk terus walaupun AC nya juga uda gak idup. kalo aku uda gak betah lagi di dalam mobil itu, ya longok-2lah ke jendela, liat kanan kiri, kalo banyak mobil lain bersliweran, ya permisi turun trus lambai-2 tangan, siapa tau ada yg stop, jadi bisa nebeng, kalo gak bisa aja jalan kaki atau naik mobil omprengan. begitulah perumpamaan perjalanan orang berpacaran. :)

salam kenal khususnya buat yg ganteng-2, hehehehe,
nathan


Adi D. Jayanto wrote:

kalo ada plus, pasti ada minus.
no one is better than the other.
kamu cari yang sempurna.
yang sempurna pun mencari yang sempurna.
ujung ujungnya lingkaran setan.
malah ga dapet dapet.



ginger snaps wrote:

pendapat gua...gua pilih yang no.4
dalam hubungan harus ada take and give....memberi dan menerima

dia sudah memberikan kesetian, kepercayaan dan komitment dia ke elu sebagai pasangannya

jadi elu harus membalas memberikan ke dia toleransi dan pengertian.. .kalau dia enggak bisa dan harus selalu berada di dekat elu


kalo gw pribadi, kecenderungan merupakan orang keempat..
orang yang sulit di "dekap". Dia tipikal orang yang sangat setia dan bisa dipercaya, tapi sayangnya dia susah kalau diajak pergi bareng dan menghabiskan waktu bersama. Waktunya justru banyak tersita untuk pekerjaan dan keluarga besarnya. Sesekali dia meluangkan waktu untuk bersama, tapi jarang-jarang. Dia bukan tipe orang yang macem-macem, kalau sudah menjadi kekasih satu orang dia bisa bertahan lama banget banget dah (malah dia sering diputusin - bukan mutusin).

kebanyakan orang yang ngliat dari fisik, well... mereka pasti melewatkan gw.. hehehe. tapi kalo ngeliat gw dari keseharian gw. mereka jadi banyak yang minder. karena aktivitas yang gw lakuin. dari serkedar hanging out ma temen, kerjaan kantor, tugas-tugas kuliah, ampe iseng gabung di berbagai kegiatan social networking.. humm.. smua pada mundur, takut ga bisa ngimbangin gw..

padahal sebenernya buat gw sih, mungkin akan lebih milih orang yang nomor satu...
Orang ini tipikal yang setia sebenernya, baik sikap maupun perasaannya. Tapi dia mampu melakukan ketegaan yang luar biasa. Kalo sekali dia bilang gak suka akan sesuatu hal dan akan meninggalkan kekasihnya, dia bener-2 ninggalin tuh orang. Dan bener-bener no contact lagi... hilang seperti ditelan bumi. Menutup diri dan selama hampir satu tahun atau lebih baru bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Selama itu dia cuma memendam perasaannya dengan orang yg ditinggal.

karena gw suka banget dengan orang yang memiliki prinsip dalam idupnya. tapi masih fleksibel. dan bisa mendukung gw dan apapun yang gw lakukan. karena gw bisa yakinin kok, gw ga akan macam-macem kalo urusan cinta... hueeee....

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!