be curious with...

 


Inal akses wrote:

Dear all,

Sampai skrg ini aq
masih jalan dengan BF-q, dia anaknya baik, perhatian, dan sangat sayang ma
aq...aq sebenanrnya ngerasa beruntung bisa jalan dgn dia. Dia hadir dalam hidupq
ketika aq lagi depresi... sedih banget karena diputusin mantan BF-q.

hmmm.... tapi akhir-akhir ini aq ngerasa bersalah banget ma dia. Aq kok
sudah mulai ngerasa risih berhubungan dengan sesama jenis, pengen benar-benar
mengakhiri hubungan yang kata orang gak lazim.

Apalagi sekarang ini aq
lagi dekat dengan seorang gadis CS di ProXL, dia anaknya cantik, sayang banget
ke aq, dan rasanya aq mulai jatuh cinta ke dia. Tapi hubungan aq dengan gadis
ini belum diketahui oleh BF-q, aq takut kalo dia tahu trus dia marah, dan benci
aq....hmmm
Aq benar-benar ngerasa bingung, tapi aq gak bisa bohongin
perasaanq...
Apa aq udah kembali normal..? tolong bantu sarannya...!
Apa
yg baiknya aq lakukan, sehingga tdk ada yg merasa disakitin?


hai hai...
ngga ada yang salah dengan kejadian yang lo alamin
wajar banget orang bisa suka ke cewe atau ke cowo sekaligus
sekarang tinggal lo aja yang menempatkan smuanya pada posisi yang tepat
lo mau pilih yang mana?
cowo lo atau cewe baru ini...
smua keputusan ada di tangan lo..
lo ngga perlu bingung kalo cowo lo marah seandainya lo milih si cewe
atau lo juga ga perlu takut cewe lo freak out kalo lo end up dengan si cowo
yang penting gimana perasaan lo..
mana yang bisa bikin lo ngerasa nyaman..
karena kalo hubungan pacar,
bukan melulu soal tanggung jawab dan logika..
it's what you really feel
itu yang kita perlu pelajarin lebih jauh lagi..

1 comments:

'nadia' is nadia said...

try look up this word : fluid sexuality

hope that helps

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!