be curious with...

 



4ngel eyes wrote:


Gue minta saran dong karena gue lg pusing abis.

Begini ceritanya : kismis kali

Gw mungkin gay walaupun sampai saat ini ga pernah pacaran apalagi ML sama cowok. Gw kuliah di daerah jakarta ( sudirman ) tinggal sama kakek dan nenek gue dari bokap.
Bonyok gue tinggal di bandung karena bokap gawe di sana. Kurang lebih dua minggu lalu. Suami sepupu gue yang disurabaya ( umurnya 30 - 35 tahun kali ) dapet tugas dijakarta dan tinggal di rumah kakek gue. Gue ga terlalu kenal sih paling kalo ketemu pas lebaran, itupun baru beberapa kali karena dia juga baru 2 tahun meried ma sepupu gue.

Orangnya ganteng, ganteng abis. Badanya juga bagus. Pokoknya impian para wanita dan gay kale. Nah masalahnya akhir akhir ini dia jadi ramah sama gue ( mungkin karena kita tinggal satu rumah kali ya ). Kalo udah pulang kantor pasti ketok ketok kamar gue buat ngobrol atau nonton tv. padahal diruang tengah ada tv. Kadang Tidur tiduran sambil ngajak ngobrol dan parahnya dia suka Cuma pake celana pendek doang tanpa baju ( kelihatanlah bulu bulu dipaha dan maaf
:ketiaknya )

Kemaren dia nonton tv sampe ketiduran di kasur gue ( gue kan jadi stress ). Ga tau harus berbuat apa. Sejujurnya sih kemarin pas dia tidur gue sempet senggol senggol anunya dan ampun gede banget padahal lagi ga bangun. asli gue horny banget dan pengen banget oral dia. tapi ga bisa berbuat lebih karena gue takut. ( ntar kalo dia tau dan marah trus ngomong ke keluarga besar gue gimana. Bisa digantung gue ma bokap ) .

Emang sih gue suka seneng ngeliat co dengan badan bagus tapi itukan ditempat umum , dikampus ato dijalan jadi ga terlalu ganggu dan ga masalah bagi gue. tapi ini cowo ganteng banget, dikamar gue tanpa baju Cuma pake celana pendek tertidur pula kan bikin gue stres abis.

Kasih saran dong. Apa gue mesti menghindar dari dia dan ga usah terima dia main dikamar gue ( ntar dia tersinggung gimana ). Atau gue harus nekat kalo dia tidur gue oral aja toh istrinya jauh di surabaya.( tapi kan istrinya sepupu gue ).

Aduh gue pusiiiiiiiiing nih.


Achmad M wrote:

menurut gue sih menghindar aja.... toh itu lebih baik hati-hati lebih baik daripada mengedepankan nafsu akhirnya mencelakai kita... lagian u belum pernah main ma co, berarti loe bisa tahan nafsu u lebih baik perkuat pertahanan u jangan sampai main ma co.... deketin u punya ce aja...... trus saat dia pulang u pura-pura aja pergi keluar jalan-jalan bentar diluaran setelah dia nonton di ruang lain u masuk kamar dan langsung tidur atau pura-pura belajar kan lebih baik u ada alasan lagi belajar jadi gak stel tv gitu


ari aria wote:

kalo mau yg netral begini aja.
  • pertama (weh kayak apa aja) kamu panggil2 si ganteng itu (berusaha mbangunin gitu)
  • kalo ga bangun2 juga (entah siganteng ini pura2 tidur buat mancing2 kamu ato gak)
    kamu pura2 tidur aja sebelahan ama dia
  • pastinya kan kamu ga bisa tidur (hehehehe) tapi karena tidur orang ngapainaja pasti dimaapin jadi gunakan kesempatan itu untuk berbuat sesuatu (note: jgnberlebihan kayak oral2an) yah raba2 dikit kek atawa meluk (pura-puranya melukguling gitu hehehehe--itu kalo disitu ada guling lho)
  • kalo si ganteng itu ada respon (kemungkinan dia seneng ama kamu tu jadimancing2 ama kegantenganya dan bagi dia--kalo dia juga plu-- kamu itu ada kecenderungan PLU kayak dia jadi dia brani mancing2)

emang terkesan sinetron indonesia banget tapi ga beresiko tinggi kayak mengoral2 segala kan. hehehehe


moonshadow wrote:

take it or leave it.
hehe, saran gw sih jangan lah. puasin aja liat pas bobo. :D
rekam - liat lagi - rekam lagi . gitu.
kalo main api - entar kebakar.

tapi semua tergantung kamu lah...
btw, ntar cerita ya kelanjutannya :D

salam kenal,
moon


Bambang Hermanto wrote:

hi angel, sory ga tahu namanya, gue cuma punya saran, kalo lo memang ga mau ketahuan sama bokap lo ya jangan lakuin, cukup di pandang aja, kecuali lo mau tahu dia kaya gimana, yah lo pura2 tidur aja kalo dia masuk kamar lo dan nonton bareng lo, lihat reaksi dia gimana? kalo ga ada rekasi yah udah berarti dia ga ada apa2, bisa juga pas lo tidur lo buat barang lo "on"
nah lihat aja reaksi dia gimana? kalo positif yah dia pengang paling minim juga sentuh2 dikit. itu aja saran gue semoga bermanfaat.

palais12 wrote:

Saran gue sih loe harus menghilangkan pikiran-pikiran untuk melakukan hal-hal yang berbuat tidak senonoh terhadap suami sepupu loe itu, seperti niat untuk mengoral atau menyenggol-nyenggol anunya. Ngobrol aja seperti biasanya dan nggak usah mancing-mancing masalah gay deh. Menurut gue kenapa dia suka pake celana pendek, mungkin dia kalo di rumah emang begitu.

Kalo dia ramah sama loe ya jelas aja, namanya juga saudara, yang tinggal di rumah loe kan yang muda kan loe berdua, masak dia mesti ngomong ama kakek loe terus.

10 comments:

Anonymous said...

by Someone


hmmm...
dari cerita u gw jadi ngiler dah! kayaknya ganteng bgt tuh suami sepupu lo! he2

jadi menurut gw u tahan dulu nafsu lo yang ampe mau langsung oral gitu!!

kalo u mang suka ma dia ya u coba aja pancing dia, kayak u curhat2 tentang seks (terus sengolin dikit tentang gay). ato u pake celana pendek doang terus gak sengaja ekspose penis lo ato peler lo dan gak pake baju jg ( itu artinya u ngasih lampu hijau bwt dy. gw ngerti stresnya u, kalo gw jadi u gw jg mengila2 dah. kalo u maw cari aman ya u kasih lampu hijau aja ke dia, biar dia yang bikin first move.

Tapi kalo u takut kenapa2 ya u harus tahan nafsu lo.

Anonymous said...

hai kamu
lebih baik kamu hindarin aja,kamu pasti tahan kannnnnnn1

Anonymous said...

hiiii.......
lebih baek loe cari tau aja tentang kepribadiannya!!!
dia gay apa bukan !!!

tamara said...

elo bugil aja trus elo kocokin aja kontol elo dekat dia, trus elo pura2nya jatohin suatu barang, nah dia kan terbangun tuh, pancing raksi dia, lihat elo bugil sambil ngocok... pasti dia heran, naa selanjutnya pinter2nya elo bujukin dia untuk ikutan ngocok bareng....

Andri Wibowo said...

Kok ceritanya hampir sama ya? tapi di posisi jadi kakak ipar.
Begini ceritanya....
aku juga sering bertemu dengan mereka (gay/waria/dsb) maaf ya. bahkan ada yang sangat cemburu kl ketemu aku dengan istriku lg berduaan. Dengan tanpa sungkan bilang ” Boleh Kugantikan Istrimu?”
Dan yang lebih parah lagi, ternyata adik iparku (Cowok) juga menyukaiku. Perhatian banget sama aku. Dia sering ikut mandi bareng aku, sambil gosok2 badanku, pegang2 kemaluanku, awalnya aku anggap biasa2 aja dia menyukaiku seperti kakaknya sendiri dan akupun juga menyayanginya seperti adikku sendiri. Tapi, ternyata anggapanku salah setelah aku ditugaskan keluar kota, dia ngotot ikut aku. Akhirnya aku dan dia saja tinggal di asrama TNI, dia secara terus terang tidak bisa pisah denganku dan mencintaiku. Dia ingin aku mencintainya sebagai cinta seorang lelaki dewasa kepada pasangannya bukan lagi cinta seorang kakak kepada adiknya. Aku jadi semakin bingung, harus bagaimana?
Aku selalu menolaknya dengan santun, aku nggak mau menyakitinya apalagi dia adik iparku yang kusayangi. Haruskah aku merelakan tubuhku ini untuk adik iparku…….

Perlu diketahui, aku anak tunggal sedangkan dia anak bungsu gak punya kakak cowok. Aku kerja sebagai Prajurit TNI-AD.

Mohon saran dari pembaca….terima kasih 085230963021

visma visma said...

Sma aq aja bang.. aq jg mau kok jd pacar mu.

visma visma said...

Sma aq aja bang.. aq jg mau kok jd pacar mu.

visma visma said...

Ini no q masss 081334276976 tk tnggu yaa smsx

visma visma said...

Ini no q masss 081334276976 tk tnggu yaa smsx

Sophie Alicia said...

FILM ONLINE 21 CINEMA MOVIE
NONTON TV ONLINE

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!