be curious with...

 



Torik wrote:

kalau aku sih punya cerita yang berbeda.

aku pernah punya temen cowok namanya rocky. dia tuh keren, cakep, pede abis dan dia tahu punya kelebihan, pokoknya oks sekali deh. banyak cewek naksir tapi dia sptnya cuex saja. aku engga pernah bilang aku gay dan dia juga sptnya engga tau.

katanya rocky tinggal dg pamannya dan aku pernah berapa kali diajak kesitu. Paman rocky katanya duda umurnya kali 40-50 pokonya udah tua sekali deh.

Aku liat engga ada yg aneh disitu tapi heran saja kenapa cuma berdua dirumah itu? pembantu kerja hanya sampai sore saja,

pertanyaan itu kejawab waktu aku nginep dirumah rocky aku engga ngerti malam itu rocky sptnya gelisah sekali dan malemnya dia sangka aku sudah tidur pules, rocky keluar kamar.

tadinya aku engga curiga, tapi engga lama aku penasaran dan keluar kamar

wah aku kaget!!!!!!
di ruang tamu lantai bawah aku liat tv masih nyala tapi lampu dimatiin
dan pas disofa aku liat rocky lagi duduk, celananya melorot ke bawah trus aku liat pamannya lagi jongkok didepan rocky sambil ngseipin kontol rocky.

gila, aku gemetaran
engga nyangka rocky ternyata gay juga

*bagian ini disensor, karena kok jadi malah kaya cerita stensilan... huehehehe!*

aduh aku engga enak hati
buru2 aku ngacir balik ke kamar

agak malam dikit, baru rocky masuk kamar dan tidur di
sebelah dan engga berapa lama kedenger dia langsung tidur
pules.. kali sudah kecapean
aku penasaran ngelirik rocky tidur cuma pake celana dalem
... oooouuww pantesan lagi lemes saja keliatan tonjolan
celananya gede.,,, pantesan pamannya kepayahan gitu.

paginya rocky spt engga ada kejadian apa2.tapi pamannya
spt malu2 ketemu aku. matanya ngelirik takut2 dan dia
buru2 dia pergi ke kantor

terus terang aku sih engga doyan deh dg cowok tua
aku jadi engga percaya kalau dia itu paman aslinya

abis itu aku sempet beberapa kali diajak rocky nginep lagi
kejadian yang sama engga ada lagi tapi kalo sudah malam
aku tau rocky masuk ke kamar pamannya, aku yakin disitu
pasti dia maen ama pamannya

kalau soal ML sih aku maklum karena rocky mash darah muda yang gede nafsu tapi kok mengkentot dg pamannya yang sudah tua?

Dan kenapa pamannya yang gagah mau2nya tiap malem jadi cewek oleh rocky yang baru umur 22?

Kira2 gimana ya awal kejadiannya mereka jadi seperti laki-bini gitu?

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!