be curious with...

 



Jakarta - Tim dari Universitas Indonesia (UI) menemukan kelainan di jasad gembong teroris Noordin M Top. Kelainan itu adalah bentuk corong di dubur pria yang mempunyai sejumlah istri itu.

"Ada berbentuk corong di duburnya. Biasa disodomi, sudah sering melakukan itu," kata ahli forensik RSCM dr Mun'im Idris kepada detikcom, Rabu (30/9/2009).

Menurut Mun'im, bentuk corong itu merupakan tanda-tanda Noordin sering disodomi. "Ya itu kita periksa. Agak sensitif memang," ujar pria yang selalu bertopi ini.

Namun, apakah benar jasad tersebut adalah jenazah Noordin? Hingga kini, sejumlah kalangan meragukan jenazah pria berewokan yang membujur kaku di RS Polri adalah Noordin. Menurut mereka yang skeptis, ciri-ciri jasad itu tidak seperti yang melekat pada Noordin.

Sementara itu Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak saat dikonfirmasi soal temuan Mun'im mengaku belum mengetahui informasi tersebut. "Saya belum terima informasi itu. Kita tunggu saja," katanya. (gus/iy)
dicopas dari detiknews.com

hummm... gila juga yah kalo ternyata nurdin m top doyan disodomi. yang jelas dia telah menghilangkan makna jihad yang dia percayai dan tularkan ke banyak orang.

terlepas dari itu, bagi people like us, ini musti diwaspadain. jangan sampe berimbas negatif ke social life kaum gay terutama yang udah open. takutnya konotasi negatif bakal dicapkan lebih parah ketimbang kasus ryan terdahulu.

buat temen-temen yang lain, sekedar ngingetin. orientasi seksual ngga ada kaitannya dengan mental seseorang. terlalu banyak pengaruh lain yang menyebabkan seseorang berbuat kejahatan daripada skedar dia seorang gay...

3 comments:

malachinovel said...

nama boleh top di ranjang bottom juga

Tiann said...

mmmmm apakah benar gay identik dengan kekerasan http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif

qinkqonk.com said...

@tiann: takutnya orang-orang awam akan mengidentikkan seperti itu. belajar dari kasus ryan...

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!