be curious with...

 




Humm... barusan kita dapet kunjungan dari temen yang punya blog sangat menarik yang bisa dijadiin alternatif bagi temen-temen pengunjung queercurious. kalo di sini ditujukan buat para queer dan yang curious about gay stuff, justru blog baru yang beralamat di http://kembalikejalanlurus.blogspot.com/ ini malah ditujuin buat temen-temen yang curious about how to back to straight.

balik ke awal mulanya dibikin queercurious adalah buat ngasih alternatif jawaban temen-temen yang bingung tentang kehidupan people like us. di sini bukan sebuah pelarian, atau eksploitasi seks semata yang cnderung marak di dalam kehidupan maya people like us. kita berusaha ngasih solusi buat nunjukin bahwa being queers is not just about sex.

nah, kalo temen-temen yang penasaran punya pikiran back to straight, disaranin maen ke http://kembalikejalanlurus.blogspot.com/:

sebuah web blog yang diperuntukan untuk sharing mengenai berbagai hal tentang Same-Sex attraction (SSA). Blog ini bertujuan mengubah mindset teman-teman semua mengenai SSA. Bagaimana menyikapi, bagaimana agar tetap berada di jalan lurus dan tetap mempertahankan kebenaran. Dengan sebuah fundamental bahwa Same-Sex Attraction adalah satu dari sekian cobaan yand diberikan oleh Tuhan. Dan menekankan bahwa menjadi seorang gay/lesbian/biseksual bukan satu-satunya pilihan dalam hidup anda. Tapi yang jelas, masih ada cara untuk memahami diri anda sendiri dan anda bisa berubah, atau setidaknya anda bisa mengendalikan diri anda untuk tidak mengikuti kecenderungan tersebut.
selain blog tadi juga ada blog satunya yang beralamat di ttp://www.hijrah.web.id/:

Cikal bakal Komunitas Hijrah dimulai oleh seorang lelaki muslim yang mempunyai SSA dengan nick name Semperfy atau Paraclytos. Dirinya prihatin dengan adanya site, forum dan mailing list group khusus dunia homoseksual di Internet yang cenderung tidak adil dalam memberikan informasi mengenai dunia tersebut serta menjadi ajang ‘kencan’ terselubung. Padahal tidak sedikit muslimin yang mempunyai SSA namun ingin tetap berjalan teguh di jalan Allah SWT sesuai dengan tuntunan Rasulullah Muhammad SAW.

nah.. sekarang is up to you... you decide!

4 comments:

malachinovel said...

I am sure I was born as gay so for me personally therefore there is point of no return

B said...

Huehehehehehehe, kayaknya gue masuk kategori ntuh Non Gay - Homoseksual, yaitu punya kecenderungan tertarik sesama cowok tp ga berniat jadi gay wakakakakakakak, aneh memang aneh, tapi itulah gue :p

qinkqonk.com said...

hehe.. gimana gw bisa jadi gay, im not sexually active rite now

kembalikejalanlurus said...

Thx...

yes... it's up to u guys!

silahkan memilih,gw cuma pengen bkin keseimbangan informasi, pilih yang terbaik buat diri kalian sendiri...

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!