be curious with...

 



huff... knapa gw yang senewen yah?
lagian kan dah diprediksi dari awal
begitu resikonya punya pacar brondong...

di awal kenalan yang sangat singkat
terus quickie di mobil

besoknya janjian ktemu lagi dan kejadian
kemudian saling mutusin untuk seriusan dijalanin dulu
bener-bener singkat

buat gw sih selama fisik ok, yang lain is compromised

selama beberapa hari gw mikir, kira-kira hubungan ni bakal lama ga yah?
lagian we have got nothing in common

then i realized bahwa sebenernya dia juga bottom same as me
di benak gw, mana ada bottom yang tahan berlama-lama jadi top
pasti dia bakal nyari cowo laen buat jadi simpenan top die

kesimpulan sementara gw, dia tertarik ma gw karena gaya hidup gw
ngurusin kafe, suka clubbing, pake mobil, eksis..

emang buat kebanyakan temen-temen mungkin ini biasa aja, but at least not for him
orang pas diajak makan di kafe aja, dia senengnya minta ampun. dan diajak clubbing juga katronya keliatan...

gw mikir banget, kira-kira hubungan ini bakal berakhir seperti apa
bukannya gw sedesperate itu untuk ga percaya bahwa hubungan gay ga akan langgeng

masalahnya dia punya kesamaan ama cowo gw anak smu pas tahun 2005
gayanya, caranya, dan juga obsesinya tentang trend..
sama-sama ga bisa dibilangin. they have their own thoughts

kemungkinan pertama, dia bakal cheating.. he's a bottom. atau mungkin vers bot. dan dari caranya chat ma gw waktu itu, gw ga akan bisa ngelacak dia. jadi gw ga akan pernah tau saat ini dia hook up with whom..

kemungkinan kedua, dia bakal bosen ma gw.. tadi gw dah bilang we have nothing in common. obrolan kita ga jauh dari rayuan, i love you, dan uh ah uh ah..

kemungkinan ketiga, gw yang bakal mutusin, karena gw ga tahan ma gaya dia. sok discreet, tapi malah bikin orang curiga ma kita. abisnya masa jemput gw k tmp kerja, mintanya ngobrol di dapur, or sama sekali ga mau masuk..

kenapa gw masalahin ini banget...

gw ga pengen hubungan cuman maen-maen. karena kalo toh gw jadi pacar. gw bakal berusaha jadi pacar yag baik. perhatian. timbal balik. etc. takutnya orang banyak taking advantages from it. cuman pengen abcd dari gw, setelah itu buhbye. males banget kan..

pengen sih hubungan kaya orang laen yang sekedar, ketemu, ngobrol, sayang-sayangan, antar jemput, traktir makan gantian... ngga yang terus-terusan gw yg keluarin duit buat segala keperluannya karena kebetulan gw punya kesempatan untuk itu..

masalah muncul pas pertama dia minta dibeliin pulsa.. ya dah gw beliin. tapi kmudian dia complain, dia bilang kebanyakan.. yo wis lah.. no problem.

terus sorenya gw pas keluar dia nitip beliin sabun. yo wislah, sekalian. giliran sabun muka yang dia minta ga ada, trus gw tawarin gantinya. he said ok. begitu gw kasih k dia, dia malah nolak karena itu ga cocok buat dia. lhah lagian siapa yg milih si? kan dia sendiri...

eh yang mulai kurang ajar, begitu liat belanjaan gw beli mousturiser, dia malah minta dibeliin juga. padahal dah jelas-jelas kemaren dia bilang dia ga cocok pake ponds. orang geblek!

dah gitu minta nambah vitamin buat kulit pula. duung... ni banci keterlaluan banget seh..

pas gw inget dia pernah bilang. dia tuh ga matre, gw disuruh ngasih apa yg dia btuh, bukan yang dia inginkan.. gw balikin lagi ke dia. muka jerawatan tuh pantesnya ponds yg ijo. bukan yg pink. dia malah mengelak alasannya buat sering dipake keluar.. ah ribet dah...

dah gitu, sms minta ponds dan vitamin mpe lebih dari 3 kali sehari coba! emangnya gw emak lo apa..

trus kmaren terakhir ketemuan, dia nganterin k bengkel. setelah itu gw sms say thx ke dia.. dia bales dengan minta beliin pulsa. ama ponds ama vit e

duuuungggggggg....!

males aja gw. gw jelasin. kan beli pulsa belom seminggu, masa dah abis. dah dibeliin sabun yg lo minta, malah lo tolak. ini malah minta yg laen-laen lagi...

ni sama aja gw bayar cowo buat ml ma gw kalo gini caranya...

trus dia bales,

yank, ga usah diisi pulsanya ya! tapi ku mohon daripada ayank. untuk memberikan vit e dan pond"snya. ok

gag gw bales! apa-apaan siiiiiih....

emang hukumnya wajib yah, bagi seorang pacar buat memberikan begitu?? ga masalah sih. tapi kalo cara mintanya kaya gitu, siapa yang ga ilfeel coba???

gw pikir, iya deh gw beliin, tapi pilih mana.. lo ga usah ketemu gw lagi, or lo lupain aja permintaan cemen lo itu...

tapi tanya k temen. ko malah rugi di gw yah... hehehehe. apa lsg ditinggalin aja skg? tapi masalahnya dvd gw masih ada yg dia pinjem.

prek ah.. akhirnya barusan gw sms k dia..

kamu segitunya minta ponds ma vit e? maaf aku ga isa ngasih itu k kamu. kapan bs ktemu? kita omongin baik2 mpe beres.

dan dia belum membalasnya...

1 comments:

Adam Surya said...

Ough god, nice story dude.... Aku suka cara bijak kamu... suer :)

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!