be curious with...

 

guys minta sumbang saranyaa:

begini ceritanya...
Gua pacara ama dia kenal di chat
gua jalan ama dia sekitar 7 bulanan
selama 7 bulan gua putus sambung ampe ke 4 kali dengan
alesan cape dan guanya ngerasa dia nya gak sesayang
itu ama gua

dan guys pada saat putus gua rasanya nyeseeekk
banget...sediih yang bisa bisanya gua nangis ngeraung
raung....

sekarang gua dah putus yang ke 5 kali (gak tau kenapa
legaaaaaaaaaaaaa banget)begini ceritanya:

  • gua pergi dugem tanpa sepengetahuan dia untuk mgebuktiin semua kata kata temen temennya
  • pada saat gua sampe di sana dia pelukan dan ciuma ama orang yang baru dia kenal di sana
  • pada saat ciuman dia langsung gua tarik keluar dangua tampar 1 kali(dia gak bales) gua bilang percuma lo maksain gua untuk percaya ama lo tapi lo sendiri kayak gini..gua minta putus...ya uadah putus
  • tau gak guys detik ituputus, ternyata dia cari lagi yang lebih tajir dari gua..usut punya usut ternyata
dia adalah kucing discotiq itu......sediiiiiiiiiiiii
pluss legaaaa juga...

Guys yang gua mo tanyain ke elo elo semua bagai mana
gua sebarin puicnya dia ...to all of u please be verry
verry be care full with this person (becarefull with
ur money and ur time)

gimana need sudgest doong !!!
hummm.. my dear....

bagaimanapun balas dendam bukan cara paling baik
setelah perasaan, uang, dan waktu kamu disia-siain ama dia
ko masih aja buang-buang waktu mikirin gimana supaya dia ikut ngerasain sakit atinya kamu

mending lupain aja
kalo emang masih ada hal manis yang bisa kamu inget dari dia
simpen aja
tapi kalo hal yang bikin bete termasuk semua kebohongan dia
buang aja...

usul gw sih mending lo pake waktu kamu
buat cari temen yang lebih asik dari dia
jadi suatu saat lo ketemu ma dia lagi di tempat dugem
dia jadi minder ngeliat lo punya temen2 yg seru

soalnya kadang gw juga suka ngelakuin hal itu
kalo lagi dugem terus di sana ternyata ada orang yang gw sebelin
hehehehe...


sekarang aja gw lagi berusaha ngilangin rasa suka gw
ke temen dugem gw
karena emang pada dasarnya dia asik banget orangnya
gw musti cari distraction

supaya tetep bia mempertahankan dia sebagai discomate gw yg asik
cek aja di www.qinkqonk.com for more stories

1 comments:

AAn said...

Kamu ingin bales dendam?
Aku pernah ngelakuin bales dendam ke cowok yang aku sukai. Waktu itu aku masih sekolah. He's my first love. Namanya Sobri.
Dia kayaknya ngasih harapan ke aku. aku terus ngejar dia, tapi ternyata pas kelas tiga dia pacaran sama cewe. hancur hati ini. akhirnya pas kelulusan, kubuat dia dapet malu besar di depan orang tua murid dan para guru, juga temen-temenku.
Akhirnya buat ngilangin malu, dia musti kuliah di luar kota, padahal kota kami adalah kota pelajar.
Aan
Kosong delapan sembilan sembilan lima tiga kosong empat dua enam delapan

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!