be curious with...

 

hari ini gw lagi di semarang
untuk menjemput peralatan 'perang' gw
buku, alat lukis, PC, compo, dll
karena musti gw pake lagi di bandung
buat kul en ngerjain beberapa proyek

sambil makan siang
cek imel
chat di channel
dengan orang smg
gw kaget banget
cenger cerita
warnet ini pernah digerebek
ngusirin gay

wah..wah...
ini cuplikan chat gw:

----------------------------------------------------
[12:13] kalo lagi ke smg aja
[12:13] abis taunya warnet cuman sini doang
[12:14] jgn ke situ kalo chat
[12:15] kenapa?
[12:15] di situ tempat kumpulnya kaum gay semarang
[12:16] pernah di gerebek para polisi taruna
[12:16] haha
[12:16] oh ya?
[12:16] trus ma mereka diapain?
[12:17] wah...kacau deh
[12:17] malah pada lari semua
[12:19] dibawa ke kantor polisi juga?
[12:22] ngk kok
[12:22] cuman di usir dari ciemd
[12:23] kmu hati2x aja
[12:23] sebab siapatau ada penggerebekan mendadak
[12:23] ic..
[12:23] aneh banget
[12:23] :)
[12:24] masuk tv ?
[12:24] krn disitu tempat ml krn tempatnya
tertutup ,apalagi kalo u chat di lantai 2
[12:24] masuk tv dan koran
[12:24] haha
[12:24] ada yg ml di sini yah??
[12:25] iya
[12:25] di lantai atas byk tuh
[12:25] kalo ngk percaya,kmu ikut jadi member aja 10
menit pasti ditanggung puasss
[12:25] member gimana maksudmu?
[12:26] member di oral org gay *****
[12:26] haha..
[12:27] u pernah dong jadi member?
[12:30] alo?
[12:32] becanda kok
[12:32] jangan tersinggung
[12:33] ngobrol yg laen deh...
-----------------------------------------------------------


pertaanya gw pikir
kasar amat tuh taruna
mind their own business lah!
pake ngusirin orang di warnet
emang ini warnet punya kapten lo!

tapi setelah denger kelanjutannya
mungkin wajar aja
ketika warnet ini udah jadi
ajang having sex para gay
agak bikin gusar lah

masa ga ada tempat yang lebih baik
lebih pantas
(not to mention gw juga pernah ngelakuin lebih gila dari itu,
hahahaha)

well...
pengalaman chat di smg
lumayan seru buat cerita
hehehe

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!