be curious with...

 

yaikkxxxx.....
bukan kejadian yang sangat diharapkan
buat smua temen2 di sini
untuk ngalamin hal seperti itu

tapi terus terang gw lega
(terutama karena ga ada reaksi negatif tentang itu)
dia tau waktu nguping obrolan gw ma temen
dan sama sekali ga ada diskusi dengan dia setelah itu
tapi jelas sekali dia kaget
dan gw sepenuhnya sadar kalo bokap gw lg shock

masing-masing butuh waktu sekitar sebulan untuk menenangkan diri
termasuk gw..

dan pas terakhir gw nemuin bokap gw kemaren
dia cuman bilang..
"gw tau apa yg lo lakuin di luar,
tapi semua terserah lo
papa sendiri pernah berbuat salah
(ehm.. dulu dia user dan out-law racer)
tinggal lo mau belajar dari kesalahan dan berubah atau nggak"

gw juga nimpalin..
"papa juga jangan ngeliat dari kesalahan gw aja dong.
kalo toh emang itu kelemahan gw
seenggaknya papa juga bisa ngeliat kegiatan gw yg positif.
papa musti terus ngedukung
apalagi pas gw kena masalah seperti sekarang
bukannya malah ngolok-ngolok"

dia akhirnya nenangin gw;
"iya, papa ngedukung. lo butuh apa aja buat semua kegiatan lo papa
siap bantu"

thx god!
gw bukan bersyukur soal materi apa yg bakal dia kasih ke gw
(karena nyatanya emang dia ngasih beberapa fasilitas mewah buat gw)
tapi gw bersyukur dia mau tetap ngedukung gw bener2 dari hatinya...

hari ini dia empat kali bikin sms,
- nanyain apa gw udah BAB
- ngasih tau SKKB dah dikirim
- nyuruh ngurusin daftar kuliah secepetnya
- ngasih tau dia lagi piket

yupp..
semua ini ngelegain gw
yang kemudian bikin gw mikir
balasan apa yg bisa gw bikin
atas smua ini

gw cuman bisa janji dalam hati buat bokap gw
gw ga bakal ngecewain dia soal kuliah
bakal berhasil ampe lulus kali ini

dengan smua fasilitas yg dia kasih
gw bakal rawat smua baek-baek
ngelakuin hal yang berguna dengan semua itu

gw juga ga bakal sembarangan cari pasangan
kalo pun gw bisa ngedapetin
at least cowo gw musti punya kehebatan yg bisa bikin bokap gw kagum
dan respect ama dia
(bokap gw fanatik barang antik, motor lawas, dan FIAT berbagai seri.
gw anaknya cuman demen ama FIAT UNO yg TURBO! hehe)
baru gw dengan jujur bisa ngenalin dia ke bokap

.... gw sama skali ga ngomongin nyokap, karena menurut gw nyokap
pasti juga dah tau dari bokap. tapi dia belum bisa terima kenyataan
ini. (akhirnya toh gw masih ngomongin nyokap gw!)

soal pasangan..
kalo temen2 berbaik hati mau runut semua postingan gw
kabar terakhir tentang cowo straight yg gw suka
dimana kami berakhir dengan saling menyakiti satu sama lain

kami berbaikan...
akhirnya dia mau beterusterang soal kedekatan kami kepada cewe-nya
dan mengejutkan cewenya bisa terima
besok kami akan bertemu langsung dan berkenalan

kami juga berencana setelah dia sidang kuliah
kami akan menemui bokap gw dan menjelaskan keadaan sebenarnya

wahh.. pasti ada sedikit kebingungan soal ini!
begini,
hubungan gw dengan dia sebatas teman dekat
tapi ga bisa dipungkiri pada kenyataannya
justru lebih dekat daripada hubungan dia ama cewenya


sebelumnya gw ga tau soal dia punya cewe,
dan latar belakang keluarga dia.

kepada dia gw cerita semua tentang keluarga gw ke dia.
tentang keadaanku, gw cuman bilang ke dia,
"kata psikiater gw emang punya kecenderungan kuat jadi gay
(seperti psikiater menjelaskan ke ortu, tapi waktu itu gw nyangkal)"
bukan maksudku untuk munafik. tapi berusaha menutup masa lalu demi
kehidupan baru.

dan gw juga bilang ke dia
"kalo toh gw emang gay. gw justru lebih butuh lo untuk ngejaga supaya
gw ga ngelakuin kesalahan lebih dari sekedar menjadi gay. dan nanti
pas ketemu ortu pertama kali. lo jgn kaget atau marah, karena ortu
pasti nganggep lo gay juga"

harapan gw dalam berhubungan ama dia,
gw butuh perhatian dari seseorang yg bisa bikin gw ngerasa aman dan
nyaman, dalam kasus gw tentu adalah butuh seorang cowo
dan ngejaga gw untuk ga bikin kesalahan lebih buruk lagi
juga jadi temen gw untuk berkembang bareng. no sex included (petting
termasuk ga yah??? hehe)

dia juga udah setuju dengan semua statement gw. selama gw juga
ngehormatin status dia sbg straight. bahwa dia akan menikah, bahwa gw
ga akan berusaha menggoda dia dengan tawaran kenikmatan dari seorang
gay (apaan seh?). untuk hal ini gw musti banyak mengendalikan diri
dan berusaha fokus ke tujuan / harapan gw.

dia juga tau bebrapa temen gay yg masih berteman dengan gw. proyek
buku yg sedang gw edit (ga beres-beres!), milis ini. dan film gay yg
gw koleksi.

doain yah!!!!
btw, panjang bgt imelnya?
hehe.... sekalian gw minta restunya buat bikin buku itu
dan gw lagi bikin situs pribadi
www.qinkqonk.com
thx!

Hi, Qink
Mungkin agak aneh, tapi gue hrs bilang ke loe,......congratulations!!!!
Sungguh. Ini gak main-2.
Finally you got noticed by a family member or more. It's a good start. Se-enggak-2-nya jalan menuju ke-keterbukaan sdh terbentang didepan loe.
Tapi, tentu aja, reaksi yang akan kamu dapet juga pasti gak bisa diprediksi.
Bersyukurlahm, bokap bisa bersikap cooperative dengan kondisi loe. Sekarang semua terserah loe sendiri.
Meskipun bokap udah notice, tentunya loe hrs bisa bawa diri(...bukan bawa koper....) Jangan terus overacting dengan sikap yang enggak-2 dan, in the end, malah bikin bokap loe eneg.
Sesuai dg niat loe, loe hrs bisa bikin bokap loe bangga. Mungkin disatu sisi, loe mengecewakan dia. Tapi disatu sisi lainnya, loe bisa bikin dia bangga punya anak; Loe!!
Sekali lagi congratulations and live your life for the fullest.

oh oh oh...seanngnya punya bokap ato at least keluarga kaya gitu!
gue sempet kebuka sama adek gue...karena gue berharap dia understand,krn lingkup dia pretty wild dan gue ngga mau dia tau dari orang lain,krn lingkup kita ketutup! adek gue anak band yang kost di luar kota...and he's str8! anyway,at first sih dia ngga masalah,justru dia seneng gue kebuka ama dia,karena at least dia harap gue bisa deket ama dia,krn hubungan gue ngga begitu harmonis lah! dia bahkan gue kenalin dengan orang yang gue kencani (yaolo...ngga nemu kata2 lain? pacar kayanya)

well,terakhir dia punya masalah dengan kampusnya yang cukup mengkhawatirkan,dan gue yang tau! orang tua gue ngga tau....alhasil inti akhir adalah,senjata makan tuan,pagar makan tanaman....dia menggunakan rahasia gue sbg ticketnya dia! from that moment on,gue ngerasa nyesel buanget! dan sampe saat ini gue teteub KEKEUH kalo KELUARGA TIDAK BOLEH TAU! hihihih....and Hiks hiks hiks!


2 comments:

Anonymous said...

salut deh ama lo...
sekedar berbagi sambil nimpalin cerita lo, gwa juga mo bilang bahwa sebenernya bonyok gwa udah tau kalo gwa aga beda ama anak2 cowonya yang lain (kalo temen2 gwa pake istilah "sakit", mungkin gwa ga kan lagi pake istilah itu. sekalian pengen kampanye juga, ga usah deh ngerasa diri "sakit" dan perlu pengobatan)
cara mereka tau adalah lewat pengakuan gwa langsung di satu malam beberapa hari setelah lebaran dua taun yang lalu.
yup! gwa jujur sama mereka secara langsung setelah gwa menelusuri asal-usul gwa lewat cerita nyokap tentang gwa selama masa kandungan plus info2 penting dari seorang psikolog.
my dad said: ayah udah ngira sejak lama.
my mom: tertunduk dan menangis.
janji mereka berdua: kita bakal usahain terapi (kita??? gwa kalee...)
kenyataannya: whaha.... nol besar!!!
conclusion: beruntung lah elo yang memang mendapatkan dukungan sebegitu tulusnya dari ortu yang tau keadaan lo spesial...
be special 4 ur self...
be spesial 4 others...
berbahagialah...
that's all

T.I. MALACHI said...

duh i wish my life would be easier

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!