be curious with...

 



gugun wrote:

Tema Second Skin ini sederhana saja: Cinta segitiga, seorang suami, seorang istri dan seorang lelaki bujangan. Tapi konflik yang muncul tidaklah sederhana. Ketika menonton film ini jadi ingat lirik lagunya Pinkan Mambo. Walau lirik nya nakal, tapi banyak yang senang. Simak aja:

saat ku pertama menatap dalam dirimu
kubegitu yakin ini cinta

kutatap dirinya rasaku pun sama
kumencintaimu dirimu dan mencintai dirinya

ku tak ingin hidup tanpa rasa bahagia
bahagiaku bila banyak cinta

aku setia namun hidup terasa hampa
bukan ku jahanam ku hanya mencari senang

............ ....

Alberto (Jordi Molla), walaupun telah mengikat janji setia dengan seorang wanita dan punya anak darinya, masih saja tak bisa melepaskan diri dari Diego (Javier Bardem). Alberto yang hidup di dua alam... eh salah, hidup di dua dunia (hetero & homo), sangat mencintai sang istri, Elena (Ariadna Gil). Baginya, Elena adalah sosok istri yang ideal, penyabar, penyayang, keibuan dan sangat cantik. Di sisi lain, Diego memberikan Alberto apa yang tak di dapatnya dari Elena. Cinta yang membara, petualangan yang mendebarkan dan kasih sayang. "Ku mencintaimu dan mencintai dirinya, begitu kira-kira yang ingin di sampaikan Alberto. Rasa cinta & rasa sayang bagi tersebut sama kuatnya.

Tapi bagaimanapun rapinya Alberto dan Diego menutupi 'affair' mereka, hati seorang wanita takkan pernah bisa dibohongi. Elena akhirnya mencium aroma pertemanan yang tak biasa antara dua lelaki tampan tersebut. Pedih, hancur dan desperate. Begitu kira-kira yang dirasakan sang istri.

Melihat istrinya mulai mengetahui hubungannya dengan Diego, Alberto tersadar. Ia merasa telah mengkhianati kesetiaan sang istri. Berat memang untuk meninggalkan Diego yang juga sangat ia cintai. Namun di saat niat untuk memilih akan terlaksana, takdir berkata lain......

------------ --------- ------

Second skin yang di produksi tahun 1999 ini, aslinya berjudul Segunda Piel, berbahasa Spanyol dengan dan dilengkapi teks bahasa Inggris. Film berdurasi 104 menit ini dibintangi oleh Javier Bardem, Jordi Mollá, Ariadna Gil dan disutradarai Gerardo Vera. Mereka adalah pekerja-pekerja seni yang cukup ngetop di Spanyol. Javier pernah bermain dalam Collateral (2004) bersama Tom Cruise, Jordi Mollá pernah bermain dalam film The Alamo (2004) dan Bad Boys II (2003), sedangkan Sutradara Gerardo Vera pernah mengarahkan Penélope Cruz dalam La Celestina (1996).

Lalu.. apa istimewanya film ini? Hehehe. Tergantung pada anda yang nonton. Setidaknya, pemainnya cantik dan tampan (shalow banget nggak siy? hehehe). Trus bahasanya unik! Pernah dengar orang Spanyol ngomong? Kalau nggak salah, dulu telenovela di tipi kita berbahasa Spanyol. Gracias! Amor! Hola! Bila anda bosan dengan film berbahasa Inggris, atau sedang belajar bahasa Spanyol? Second Skin bisa jadi alternatif. Trus? Film ini romantis, menyentuh dan cenderung tragis! Sepertinya Second Skin ingin berpesan, jangan pernah mengkhianati cinta! Trus apa lagi yah? Mmmmmmm... kalau mau tahu, 'Bed Scene' antara Javier dan Molla sangat berani! Udah gitu, cukup lama pulak!

Nah lohhhh!!! ;-)

gugun
gmovies multiply com

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!