be curious with...

 




Nice Guy wrote:


Weekend kemaren gw nonton film "Gw kapok jatuh cinta" Lumayan lucu juga critanya.
Dan ada satu adegan yang bikin gw ketawa tapi trus mikir!
Pas adegan pemeran utamanya (lupa namanya n lucu juga orangnya! : ) ) diledekin ma temennya kalo dia ngalamin halusinasi Handphone. Serasa suka denger Hpnya bunyi padahal ga da bunyi apa2! Sampe2 pernah dia lari2 dari kamar mandi ke kamer tidurnya pas lagi mandi krn ngerasa denger Hpnya bunyi padahal ga da bunyi apa2!

Gw jadi mikir kok gw banget yah (Sialan!:P) Kok gw kadang2 juga gituh yah suka ngerasa denger HP gw juga padahal ga ada bunyi apa2. Seneng aja kalo denger hp gw bunyi, kaya gw dulu seneng pas ada tukang pos dateng ke rumah gw nganter surat pas gw lagi nyari2 kerja. Padahal blom tentu suratnya panggilan kerja!

Ini jadi bikin gw “ketergantungan” , dikit2 nge-check hp gw. Kaya ga bisa hidup kalo ga ada hp. Padahal ini ga bener. Dulu pas hp gw ilang, selama lebih dr 2 minggu gw ga pake hp baek2 aja. Di rumah ada telpon, gitu juga di kantor. Semua bisa dipake. Malah kayanya lebih damai n tenang. Ga ada bunyi2an yang “menggangu” dan bikin “ketagihan”. N pastinya juga dapet tambahan duit extra karena ga perlu beli pulsa! : )

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!