be curious with...

 



The wrote:

Halah... males juga sebenernya cerita2x coz gw termasuk anggota milis yang pasif selama ini...

Tapi okelah gw cerita ajah... Pada dasarnya mungkin gw adalah Gay tapi sebenernya apa yang gw lakukan saat ini bisa dibilang Bi.. Gw memang berencana menikah (dengan Cewek tentunya) dalam waktu dekat dan ini membuat gw berfikir dua kali atas jalan yang bakalan gw tempuh nantinya.

Gw merasa apa yang gw jalanin selama ini tidak sepenuhnya salah, karena gw jarang juga sih menjalani hubungan sesama, cuma dulu ajah gw pernah ML tapi gak sampe analsex seh dan itu sudah 2 tahun yang lalu. Jadi gw gak pernah merasa menghianati cewek gw padahal hubungan gue sudah berjalan 10 tahun. Gw beruntung ajah dapet cewek yang pengertian sama gw jadinya semua rahasia hidup gw pun dia tahu..

Cuman nieh, berhubung mau nikah koq gw jadi merasa bingung yah?? takut ajah kalo keputusan gw untuk nikah ini salah meskipun gw yakin bahwa cewek gw itu bener2x yang gw cari selama ini.

Dan baru ajah 4 bulan terakhir gw kenal cowok yang rada reseks, gw gak nyangka dia bakalan ganggu idup gw ajah, dia selalu telepon de el el.. dan barusan 2 hari yang lalu akhirnya gw memutuskan untuk bertindak tegas sama tuh cowok, gw bilang ajah bahwa hubungan ini salah dan gak semestinya kayak begini dan lagian juga gw punya planning untuk nikah,

gw sih bilang sama dia bahwa udah saatnya kita gak saling bicara lagi coz gw gak mau pernikahan gw gagal nantinya. Untungnya nieh cowok bukan tipe yang tempramen dan dia ngerti2x ajah.. cuma sih perasaan was was dalam hati gw tetep ajah ada, takut ajah kalo dia tiba2x berani mengatakan smuanya didepan orang2x yang gw kenal...

Gimana yah? mungkin gak sih kalo saat ini gw lagi bingung menentukan identitas diri sendiri? kira2x gw udah bener lom yah???

i wrote:

selamat atas rencana lo bakal nikah
saran gw sih.. go for it
it would bering u a new happy life
may god be with u both..

soal cowo itu
saran gw paling gampang sih..
cuekin aja

tapi alo sisal dia beneran udah mulai masuk ke kehidupan lo
lo musti bilang ke istri lo ntar
soal ada cowo yang pernah deket ama lo

lo bilang aja, selama ini lo ga nyangka arahnya ke hubungan gay kaya gitu
makanya begitu tau, lo langsung ga mau urusan lagi ma dia
(termasuk bohong ngga sih, hehehe.. cuman yang jelas smua bakal baik-baik aja. istri lo ngga tersakiti. dan toh lo juga bener-bener nyeselin hubungan lo ama tu cowo)

jadi pas tuh cowo itu muncul, dan ngerusak smuanya
lo bisa yakin, istri lo ada di pihak lo

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!