be curious with...

 



Doni wrote:

Hello guys (and gals, maybe?). Gw mo sedikit cerita 'bout my life.

Sebelumnya gw ucapin met Idul Adha (buat yg ngerayain) n a very happy new year (agak telat ya? ^-^).

Gw tinggal di kota Malang, umur 27, single (n looking), n yg jadi inti crita ini adalah gw menganggap sexual preference gw as bi. Why is this become such a big deal buat gw (dan mungkin bg beberapa orang yg lain)? Well, here goes the story.

Sudah lama gw merasa diri gw berbeda dg orang2 di sekitar gw, mungkin sekitar masa2 SD dulu. Gw pernah bermain "role playing" dg tetangga gw yang usianya 2 thn lebih tua. Dia berperan sebagai seorang "wanita", sementara gw jd "pemerkosa", dan selalu berakhir dg gw isep barangnya n dia mainin barang gw. But that only last no more than one year. Sekarang dia dah nikah and punya dua anak yang lucu2.

Beranjak SMP mulai perkenalang dengan bokep. Gw selalu excited setiap membaca produk2 bokep yang gw pinjem dr temen2 gw (mulai dari stensilan, Enny Arrow, Nick Carter sampe majalah2 impor semacam Playboy, Penthouse, dll), tp terangsangnya beda dengan temen2 gw.

Mereka selalu berkomentar 'nice boobs', 'lovely cunts' and so on, tp buat gw the boobies n cuntz were just so so, coz I found the penises more exciting. Tentunya hal itu cuman gw simpan dalam hati saja (sperti lagunya Warna ^0^).

Semakin gw dewasa, semakin gw memahami perasaan gw. Dan seiring dengan pemahaman itu, sense of denying gw jg semakin kuat. Gw ga mau ditolak oleh lingkungan gw, so gw berusaha menekan perasaan itu, atau menyetirnya ke arah yang lebih "lurus". U know what I mean.

Singkat cerita, gw merasa saat ini gw udah lebih mendekati yang namanya "lurus". I feel the "straightness" now, compared to my "gayness" in my younger days. Until now, I never had any encounter other than mentioned above.

Oops, sorry, the last statement is not entirely right, and of course not entirely wrong either. Actually, I've had 4 encounters, all straight encounters, and I paid for each of them. I enjoyed them, mostly. The last hooker was completely out of my type, my friends picked her for me. NUTTS!!

On the other hand, gw msh tetep ngelanjutin kesukaan gw sejak SMA, masa2 di mana globalisasi merasuki kehidupan gw, n dunia maya (baca: internet) sdh dpt diakses dengan mudah. Koleksi stories, gambar2 dan movies bokep gay bejibun, semua dpt dari the net. Setiap JO koleksi tak pernah absen menemani.
.....

I'm waiting for the wind of change, hopefully to the better me....

1 comments:

Dunia Gay Gw said...

ok

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!