be curious with...

 



gugun wrote:

Masih ingat tentang kisah seorang gadis jatuh cinta ama pria g? Nggak tahu kenapa, katanya pria g itu pedulian, baik hati, tidak sombong dan suka menolong..hehehe (nggak semua sich). Tapi itulah, bahkan ada yang nekat ngaku-ngaku sebagai g agar bebas berdekatan dengan cewek pujaannya... masa sih?

Eating Out adalah film komedi yang aneh! Caleb, seorang cowok straight berpura-pura menjadi g agar bisa berdekatan dengan seorang cewek cantik. Si cewek hanya mau 'hang out' dengan cowok-cowok g (aneh ya?). Mungkin masuk akal juga. Si cewek, Gwen merasa aman berada di komunitas tersebut, ya.... karena yang tadi itu... katanya co g : pedulian, baik hati, tidak sombong, suka menolong dan nggak bakal nyosor atau berbuat tak senonoh. Hahaha.

Bersama temannya yang g, Caleb datang ke pesta untuk menemui sang cewek. Gwen langsung tertarik hang out dengan Caleb. Pada awalnya Gwen tak langsung percaya bahwa laki-laki se-macho Caleb adalah seorang g. Beberapa kali Caleb lolos dari godaan Gwen.. bahkan ketika dimacam-macamin, Caleb berusaha untuk tak terpengaruh. Lalu apa yang terjadi kemudian? Gwen menjodohkan Caleb dengan temannya, Marc, yang kemudian tergila-gila pada Caleb. Caleb terpaksa harus berpura-pura nge-date dengan Marc agar penyamarannya tak terbongkar...

Eating out (2004) di bintangi oleh pendatang baru Scott Lunsford sebagai Caleb. Scott belum banyak membintangi film dan aktinyapun masih datar-datar saja. Cenderung kaku. Untungnya doi punya tubuh yang aduhai (husss!). Sang cewek, Gwen diperankan oleh Emily Brooke Hands, lagi-lagi aktris pendatang baru. Hanya Ryan Carnes (sebagai Marc) yang cukup di kenal
disini. Ryan pernah bermain sebagai Justin, pacarnya Andrew, anak Bree di "Desperate Housewives" sesion 1 & 2.

Secara umum film komedi ini tidak lucu. Cerita dan akting pemainya tak sedikitpun memancing tawa. Kalaupun akhirnya kamu-kamu tertawa, akan terasa garing. Tapi ya sudahlah, tetap ada hal yang masih bisa kamu nikmati di film ini. Minimal kamu jadi lebih termotivasi untuk ke gym dan salon (idih) ketika melihat tubuh dan wajah Caleb dan Marc!
Huwahahahahahaa......

gugun
gmovies multiply com

0 comments:

) ) ;;) ( :X =(( :-/ :-* :| 8-} ] ~x( b-( x( =))

Post a Comment

Blog Widget by LinkWithin
10% Off All Fragrances
Get 10% off every item you purchase at FragranceX.com!